Tentukan Seberapa Sering Anda Perlu Membuat Cadangan Situs

WordPress itu hebat, tetapi terkadang situs yang paling aman sekalipun bisa diretas. Dan jika Anda tidak melakukan tindakan pencegahan keamanan, maka Anda bisa menjadi korban. Jadi apa yang harus saya lakukan? Putuskan seberapa sering Anda perlu membuat cadangan situs Anda. Ini sangat tergantung pada seberapa sering Anda memperbarui situs Anda. Saya semacam fanatik cadangan, jadi saya sarankan minimal seminggu sekali, tetapi jika Anda berlangganan salah satu paket dukungan kami, Anda akan mendapatkan cadangan harian. Minimal, saya akan mengatakan untuk membuat cadangan sebulan sekali. Putuskan di mana Anda ingin menyimpan cadangan Anda. JANGAN MENYIMPAN MEREKA PADA SERVER WEB ANDA. Serius, jangan lakukan itu. Jika seseorang meretas situs Anda, hal pertama yang akan mereka lakukan adalah menghapus cadangan itu. Selain itu, menyimpan cadangan Anda di server Anda akan memakan banyak ruang. Saya menggunakan Amazon S3 untuk cadangan saya.

Semuanya disimpan dengan aman jauh dari situs saya dan biayanya minimal. Ada banyak opsi untuk menyimpan cadangan termasuk Dropbox dan Amazon - pilih yang tepat untuk Anda. Pilih sistem cadangan Anda. Ada banyak opsi, termasuk BackupBuddy, ManageWP, Vaultpress, dan BackWPup. Ada yang gratis dan ada yang dibayar. Temukan yang memenuhi kebutuhan Anda, pastikan itu plugin yang andal dan solid. Hanya karena ada di dalam repositori, bukan berarti itu dapat diandalkan. Siapkan cadangan. Atur dan jadwalkan cadangan Anda agar berjalan secara otomatis dan disimpan. Sesekali, periksa untuk melihat bahwa mereka berada di tempat yang Anda inginkan. Pastikan SEO One Marabahan untuk membuat cadangan file situs DAN database! Serius, jangan lupa database itu. Situs WordPress Anda tidak akan berjalan tanpanya. Apa pun rencana yang Anda buat, pastikan untuk melakukannya secara teratur dan verifikasi itu dilakukan dengan benar. Anda akan berterima kasih kepada saya ketika Anda akhirnya membutuhkan cadangan itu. Butuh bantuan? Saya dapat mencadangkannya untuk Anda.

5 memposting ide untuk blog Anda. Fitur layanan Anda dalam serangkaian posting. Manfaatkan blog Anda dan tampilkan masing-masing layanan Anda dalam posting blog terpisah. Tulis tentang apa yang membuat layanan Anda lebih baik daripada pesaing Anda. Temukan kata-kata paling inovatif dan cara cerdas yang dapat membuat layanan tersebut menjadi jelas dan akan menarik perhatian pembaca untuk membuat mereka ingin mempelajari lebih lanjut tentang layanan Anda. Sorot klien-Klien yang bahagia dan puas adalah cara terbaik untuk mempromosikan bisnis Anda. Ajukan pertanyaan kepada klien tentang layanan SEO One Sekadau yang mereka terima dari bisnis Anda dan catat. Tidak hanya klien akan merasa tersanjung bahwa Anda membuat blog tentang mereka, mereka juga dapat memberikan beberapa cara baru tentang cara Anda melihat layanan Anda. Dari mulut ke mulut adalah sumber daya pemasaran terbaik yang Anda miliki. Bicara tentang kesalahpahaman industri. Apakah ada topik tertentu yang tampaknya selalu salah dan dilakukan oleh teman dan klien Anda?

Tulis posting blog tentang hal itu dan luruskan catatan dan alamat kesalahpahaman tersebut secara rinci. Ini akan menjadi referensi yang bagus untuk dibagikan dengan klien Anda ketika mereka bertanya tentang kesalahpahaman tersebut. Tulis tentang pertumbuhan bisnis Anda. Apakah bisnis Anda berkembang selama bertahun-tahun? Jika demikian, tulis tentang pertumbuhan secara rinci dan sorot hal-hal yang berperan dalam pertumbuhan. Menulis tentang Jasa SEO 1 pertumbuhan Anda juga memberikan jaminan kepada klien Anda bahwa bisnis Anda makmur dan sukses. Memiliki proyek atau hari portofolio baru-baru ini Ambil satu hari dalam seminggu dan gunakan untuk menampilkan proyek baru yang baru saja Anda luncurkan atau selesaikan. Pelanggan Anda akan senang melihat seberapa produktif bisnis Anda dan ini adalah tempat yang tepat untuk membual tentang betapa indahnya produk dan layanan Anda. Kami ingin menampilkan situs web kami yang baru diluncurkan setiap hari tertentu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial