Pastikan Situs Web Anda Ramah Mobile dan Web

Selalu memiliki konten yang hebat, tetapi juga pastikan itu relevan dengan pertanyaan yang ingin Anda rangking. Membutuhkan Ketemu dan Kesegaran. Kita dapat menyimpulkan ini dengan cukup cepat. Beberapa permintaan menuntut berita terbaru atau segar. Pengguna mungkin mencari berita terbaru atau informasi tentang peristiwa penting. Google menyatakan Ketika permintaan menuntut konten terbaru, hanya halaman dengan konten saat ini, baru-baru ini, atau yang diperbarui yang akan mendapatkan peringkat Needs Met tinggi. Untuk pertanyaan ini, halaman tentang peristiwa masa lalu, model produk lama dan harga, informasi usang, dll. Tidak membantu. Mereka harus dianggap basi dan diberi peringkat Needs Met yang rendah. Dalam beberapa kasus, hasil basi tidak berguna dan harus dinilai Gagal. Panduan Kualitas Pencarian Google Mobile. Banyak permintaan produk baik Know Queries atau Do Queries. Misalnya, orang ingin melihat ulasan tentang suatu produk, atau mereka ingin membeli produk secara langsung. Meskipun tujuan akhirnya mungkin untuk membeli sesuatu, ada banyak kegiatan lain yang dilakukan terlebih dahulu.

Peringkat Kebutuhan Tinggi Mets pergi ke hasil yang memungkinkan pengguna untuk mencari, menelusuri, dan memutuskan apa yang harus dibeli. Panduan Kualitas Pencarian Google. Ponsel mengambil alih dan halaman harus dioptimalkan untuk memenuhi tidak hanya pertanyaan singkat dan permintaan suara, hasilnya harus dapat segera memenuhi kebutuhan informasi, atau dapat dengan cepat memasoknya. Artinya, game markup skema seluler Anda harus tepat waktu, dan data meta Anda sebaiknya mencetak beberapa touchdown. Jika halaman Anda ditujukan untuk suatu produk, pastikan SEO Bisnis 80 ada ulasan yang tersedia, serta opsi untuk meneliti lebih lanjut produk tersebut. Pastikan situs web Anda ramah mobile (duh), dan pastikan desain Anda juga ramah web, dengan ikon yang cukup besar untuk dijelajahi oleh jari manusia. Itu tentang melakukannya untuk kali ini. Jika semua ini tampak luar biasa tetapi jauh di luar kepala Anda, jangan stres tentang hal itu. Beri kami panggilan dan ngobrol kami (kami semua sangat baik, saya bersumpah), dan kami akan membantu Anda mempercepat permainan pencarian Google Anda.

Panduan Kualitas Pencarian Google. Google merilis 160 halaman PDF pada Panduan Kualitas Pencariannya. Panduan ini untuk Penilai Kualitas Pencarian yaitu. orang-orang yang membantu menguji algoritme yang mengatur kerajaan pencarian. Sementara impian setiap pemasar pencarian adalah mendapatkan algoritma mereka, ini adalah hal terbaik berikutnya. Apa yang akan Anda temukan di bawah ini adalah ringkasan pedoman TLDR yang tidak masuk akal, mudah dicerna, diterjemahkan ke dalam kemenangan cepat untuk SEO Bisnis 62 kampanye SEO Anda berikutnya. Langkah 1 untuk Penilai Kualitas Pencarian Google: Kategorisasi Halaman Web. Tugas peringkat untuk penilai terdiri dari URL dan serangkaian pertanyaan. Tujuannya adalah untuk menentukan seberapa baik suatu halaman mencapai tujuannya, jadi langkah utama adalah mengkategorikan apa tujuan halaman tersebut. Google mencatat bahwa mereka tidak mengategorikan satu tujuan menjadi lebih berguna daripada yang lain. Misalnya halaman ensiklopedia tidak selalu lebih berkualitas daripada halaman humor.

Beberapa contoh tujuan umum halaman bermanfaat yang Google berikan meliputi Untuk berbagi informasi tentang suatu topik. Untuk membagikan informasi pribadi atau sosial. Untuk berbagi gambar, video, atau bentuk media lainnya. Untuk mengekspresikan pendapat atau sudut pandang. Untuk menghibur, Untuk menjual produk atau layanan. Agar pengguna dapat memposting pertanyaan untuk dijawab pengguna lain. Untuk memungkinkan pengguna berbagi file atau mengunduh perangkat lunak. Pastikan jasaseo halaman Anda memiliki tujuan yang jelas. Google meminta penilai untuk mengklasifikasikan beberapa halaman secara berbeda. Ini dikategorikan sebagai halaman yang berpotensi memengaruhi kebahagiaan, kesehatan, atau kekayaan pengguna di masa depan. Berikut ini adalah halaman YMYL. Halaman belanja atau transaksi keuangan: halaman web untuk melakukan pembelian, mentransfer uang, membayar tagihan, dll secara online. Halaman informasi keuangan: halaman web yang memberikan saran atau informasi tentang investasi, pajak, perencanaan pensiun, pembelian rumah, membayar biaya kuliah, membeli asuransi, dll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial