Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial

Upaya apa pun untuk menyesatkan audiens Anda (bahkan jika itu tidak disengaja) akan menghasilkan hasil negatif yang Anda tidak mampu. Sebagai pemasar online, pekerjaan Anda tidak pernah selesai. Anda tidak dapat membuat kampanye dan kemudian menendang kembali dan bersantai. Anda harus terus-menerus menguji iklan baru, salinan baru, halaman arahan baru, kombinasi kata kunci baru, kata kunci negatif, iklan khusus seluler, dan lainnya. Dengan terus-menerus menguji, Anda akan terus meningkat, meskipun secara bertahap. Ketahui Semua Metrik Kunci. Saat melihat hasil AdWords Anda, pastikan Anda melihat semua metrik kunci. Anda tidak dapat fokus hanya pada satu atau dua, karena mereka semua memiliki sesuatu yang penting untuk diberitahukan kepada Anda. Anda harus fokus pada biaya per konversi, konversi, klik, rasio klik-tayang, rasio konversi, dan nilai konversi rata-rata untuk menentukan seberapa baik kinerja iklan Anda dan apa yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan kinerja itu.

AdWords dapat membingungkan dan membuat frustrasi, terutama jika Anda baru mengenal pemasaran PPC. Jika Anda berjuang, tahu kapan harus menyerah dan hubungi ahli untuk membantu. Itu bisa berarti perbedaan antara kesuksesan dan membuang-buang uang. Dengan Web Design Bali 9200 tips ini, Anda seharusnya dapat melihat kesuksesan yang jauh lebih baik dengan pemasaran AdWords Anda. Memahami Metrik Media Sosial Non-Jaringan dan Dampaknya terhadap. Ya, pemasaran media sosial adalah suatu keharusan. Anda harus memiliki kehadiran di jaringan yang menawarkan koneksi terbanyak dengan audiens Anda, tentu saja. Anda juga perlu mengukur hasil upaya Anda di jaringan tersebut melalui metrik. Dengan itu, ada beberapa metrik media sosial non-jaringan penting yang perlu Anda perhatikan. Apa itu metrik non-jaringan dan mengapa itu penting bagi kesuksesan Anda. Apa itu Metrik Media Sosial Non-Jaringan. Sederhananya, metrik media sosial non-jaringan terdiri dari informasi penting tentang aktivitas pemasaran media sosial Anda yang tidak akan Anda peroleh dari alat yang mendukung jaringan.

Anda tidak akan menemukan informasi ini di Facebook Insights, atau melalui alat pengukuran metrik Twitter. Mereka harus diakses, dikumpulkan dan dianalisis di luar jaringan, dan seringkali bersamaan dengan metrik dari jaringan lain. Contoh metrik media sosial non-jaringan. Kinerja Saluran: Metrik ini memberi tahu Anda seberapa baik kinerja setiap saluran media sosial Anda dalam hal sub-metrik teragregasi. Misalnya, suka, bagikan, dan komentar di Facebook akan digabungkan. Retweet, sebutan dan balasan di Twitter juga akan digabungkan. Ini memberi tahu Anda seberapa baik kinerja setiap saluran secara keseluruhan dan memberi Anda informasi yang diperlukan Web Design Bali 10900 untuk menentukan apakah satu jaringan lebih baik atau lebih buruk untuk kebutuhan Anda. Metrik ini merujuk pada seberapa cepat tim media sosial Anda dapat membalas dan terhubung dengan audiens Anda. Jangan salah - media sosial adalah tentang menjadi sosial, bahkan jika Anda menggunakannya terutama sebagai alat pemasaran. Jika Anda tidak berkomitmen untuk terlibat dengan audiens Anda dan benar-benar berkomunikasi dengan mereka, tingkat koneksi Anda akan buruk dan hasil Anda akan di bawah standar.

Ada banyak jejaring sosial yang berbeda di luar sana, dan mungkin tergoda untuk membuat akun di semuanya. Hindari godaan itu. Tidak semua jaringan cocok untuk Anda. Meskipun banyak bisnis menemukan bahwa YouTube bermanfaat, itu mungkin pilihan Web Design Bali 8400 yang salah untuk Anda. Google Plus mungkin tidak memiliki konsentrasi yang cukup tinggi dari pelanggan ideal Anda yang pantas untuk waktu Anda. Twitter mungkin tidak cocok dengan budaya perusahaan Anda. Pilih jaringan yang Anda gunakan dengan hati-hati dan itu juga akan membuat pengukuran metrik media sosial non-jaringan menjadi lebih sederhana. Anda dapat secara otomatis menghilangkan jaringan yang mungkin tidak menawarkan hasil positif, dan fokus pada yang Anda tahu akan memberikan kinerja yang baik, koneksi tinggi dan ROI saluran yang lebih baik. Benar-benar hanya menjadi strategis dengan Web Design Bali 7300 waktu dan uang Anda. Semakin hati-hati Anda memilih saluran, semakin baik hasilnya. Metrik media sosial non-jaringan sama pentingnya untuk diukur dengan metrik dalam-jaringan dan merupakan keuntungan signifikan bagi bisnis Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online