Digital Agency Bali Membantu Memasarkan Produk Anda

Pemasaran media sosial adalah tempat Anda menggunakan saluran media sosial untuk terlibat dengan pelanggan potensial dan saat ini. Ini adalah metode yang sangat baik untuk membangun hubungan dan menyediakan layanan pelanggan. Anda juga dapat menggunakannya untuk kontes, acara, dan sebagai platform untuk pemasaran influencer, yang akan kita bahas nanti. Perusahaan yang berinvestasi dalam iklan media sosial berbayar (seperti iklan Bayar-Per-Klik atau PPC) hampir dua kali lebih mungkin menemukan pemasaran media sosial sangat efektif. Dengan kata lain, penting untuk memasukkan campuran pemasaran sosial berbayar dan tidak dibayar dalam strategi pemasaran online Anda. Semua platform memiliki bentuk iklan berbayar yang tersedia. Anda dapat memilih untuk membuat iklan, mensponsori posting, dan membuat pemirsa khusus yang kuat untuk pemasaran Anda. Banyak platform media sosial memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan iklan langsung ke umpan pengguna mereka. Dengan jenis pemasaran online ini, Anda membayar untuk setiap klik yang Anda terima pada iklan yang Anda buat.

Anda dapat menetapkan anggaran untuk iklan Anda berdasarkan pada seberapa besar Anda bersedia membayar dan berapa banyak orang yang ingin Anda jangkau. Jika Anda akan terlibat dalam iklan PPC, Anda harus menentukan tingkat konversi dengan menggunakan piksel pelacakan. Dengan menggunakan piksel pelacakan Facebook, Anda dapat lebih mendefinisikan audiens target Anda dan meningkatkan klik dan konversi. Misalnya, Anda dapat menggunakan piksel pelacakan untuk penargetan ulang pembeli yang meninggalkan troli sebelum menyelesaikan checkout. Ketahuilah bahwa penting Digital Agency 4200 untuk mencocokkan konten organik Anda dan iklan berbayar ke setiap platform media sosial yang Anda pilih untuk digunakan. Pemasaran email adalah bentuk pemasaran online yang sangat sukses. Itu masih banyak dipandang sebagai bentuk paling sukses. Agar berhasil dengan pemasaran email, Anda harus memiliki corong yang kuat untuk menangkap email. Jika Anda memiliki situs web, magnet timah yang memberikan nilai kepada orang-orang adalah metode yang efektif. Tawarkan pertukaran hadiah gratis Anda dengan alamat email mereka.

Kemudian, Anda dapat menggunakan sistem pemasaran email seperti MailChimp atau Drip untuk memberi umpan e-mail kaya nilai ke pelanggan Anda untuk membantu memindahkan mereka ke rantai nilai Anda. Kekuatan pemasaran email adalah memungkinkan Anda berkomunikasi dengan audiens dan pelanggan secara langsung. Plus, email adalah metode Digital Agency 4100 jangka panjang yang bagus untuk menghubungi prospek. Lagi pula, seberapa sering orang mengubah alamat email mereka. Tren pemasaran email saat ini fokus pada dua topik spesifik Personalisasi, Segmentasi. Personalisasi adalah salah satu faktor paling signifikan untuk kampanye pemasaran email yang sukses. Membuat pesan pemasaran email yang sespesifik mungkin akan membantu mendorong laju pembukaan, laju respons, dan konversi yang lebih baik. Segmentasi berfokus pada pemisahan daftar email pelanggan Anda ke dalam kelompok-kelompok tertentu, memungkinkan Anda untuk menargetkan mereka dengan konten yang jauh lebih khusus. Penelitian menunjukkan bahwa kampanye email tersegmentasi memiliki tingkat terbuka yang lebih dari 14% lebih tinggi daripada kampanye non-tersegmentasi.

Afiliasi pemasaran adalah semacam perjanjian pemasaran rujukan di mana Anda berbagi keuntungan dengan sesama pemasar dengan imbalan mereka mempromosikan produk Anda. Ini adalah bentuk Digital Agency 4300 populer dari pendapatan pasif, di mana Anda mendapatkan uang tanpa secara aktif bekerja untuk itu. Misalnya, rekan Amazon adalah program afiliasi terkenal untuk Amazon. Siapa pun dapat mendaftar untuk program afiliasinya, menghasilkan tautan khusus untuk produk apa pun yang dijual perusahaan, dan kemudian memberikan tautan itu kepada audiens mereka. Anda dapat menaruhnya di blog Anda, membagikannya di akun media sosial Anda, atau bahkan mengirimkannya langsung ke orang-orang. Setiap kali seseorang mengkliknya dan kemudian membeli dari Amazon, Anda mendapat komisi persentase kecil. Anda dapat mendaftar sebagai afiliasi untuk ratusan perusahaan lain secara online. Atau Anda dapat memulai program Blessing Digital afiliasi Anda sendiri dan merekrut blogger dan pemasar online lainnya untuk membantu memasarkan produk Anda. Influencer marketing mirip dengan pemasaran afiliasi. Masih menggunakan orang lain untuk mempromosikan dan menjual produk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial