Cara Untuk Mengarahkan Klien Baru ke Bisnis

Penting untuk selalu mengetahui perubahan dan penambahan ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari kampanye iklan Anda. Salah satu cara sederhana untuk tetap up to date adalah dengan mengatur notifikasi Anda untuk pembaruan pemasaran ke Semua Pemberitahuan di Pengaturan Bisnis. Berlangganan newsletter pemasaran atau podcast Facebook membantu dengan pemahaman dan implementasi. Ada banyak elemen yang digunakan untuk menciptakan kampanye Facebook yang sukses dan membutuhkan banyak waktu, pengetahuan, dan pengalaman. Sangat mudah untuk membuat akun manajer bisnis dan meluncurkan kampanye tetapi lebih sulit untuk memahami algoritme, menargetkan audiens yang tepat, dan memahami serta memanfaatkan opsi dan alat untuk memanfaatkan sepenuhnya periklanan Facebook. Anda dapat melakukannya sendiri untuk menghemat uang, tetapi mempekerjakan Profesional Pembelian Bersertifikat Facebook akan memastikan bahwa Anda menghindari kesalahan umum ini, memiliki dampak kampanye maksimum dan menghemat waktu Anda.

Apakah Anda tahu siapa yang datang ke situs web Anda. Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa kali klien potensial datang dengan situs web yang ada dan saya melihatnya dan tidak melihat skrip Google Analytics apa pun. Dan setiap kali saya melakukannya, saya hanya ingin menghadapi telapak tangan sendiri. Jika Anda tidak tahu apakah ada yang datang ke situs web Anda, bagaimana Anda mengukur efektivitasnya. Baru-baru ini saya mendapat telepon dari seseorang yang memiliki situs web dan itu tidak berfungsi untuk mereka. Setelah menceritakan kepada saya kisah mereka dan bagaimana mereka memiliki Ahli SEO Di Lubuk Pakam situs web selama lebih dari setahun tanpa penjualan, saya bertanya apakah mereka mendapatkan lalu lintas tetapi tidak ada pesanan, atau jika mereka tidak mendapatkan lalu lintas. Sayangnya, mereka tidak tahu. Situs mereka tidak memiliki analitik yang disiapkan. Itu adalah satu setengah tahun data yang akan memberi kami banyak informasi tentang bagaimana orang menggunakan, atau tidak menggunakan, situs mereka.

Mengapa Anda perlu tahu bagaimana orang menggunakan situs web Anda. Anda memiliki situs web karena suatu alasan. Paling sering itu adalah cara untuk mengarahkan klien baru ke bisnis Anda, apakah itu karena Anda ingin mereka mempekerjakan Anda untuk melakukan layanan, membeli produk, atau mengklik tautan yang menghasilkan pendapatan afiliasi, ada alasan Anda memiliki situs web. Analytics memungkinkan Anda memantau jika situs web Anda memenuhi tujuan itu. Jika tidak ada yang datang ke situs web Anda, maka itu adalah masalah. Mengapa memiliki situs web jika tidak ada yang datang? Google Analytics akan memberikan data yang kuat tentang Ahli SEO Di Lhokseumawe bagaimana kinerja situs web Anda. Mengetahui siapa yang datang ke situs Anda, kapan, berapa lama mereka tinggal, dan apa yang mereka lihat, dan bagaimana mereka sampai di sana memberikan begitu banyak informasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs Anda lebih baik. Tingkat pentalan adalah persentase orang yang datang ke situs Anda dan pergi sebelum melihat halaman lain. Mereka menekan satu halaman dan pergi.

Jika Anda memiliki rasio pentalan yang tinggi, itu berarti sesuatu di situs Anda tidak berfungsi. Sesuatu membuat pelanggan Anda tidak melihat lebih dari satu halaman. Apakah itu isinya? Apakah ini grafis? Jika kita mengetahui titik masuk dan ada, kita dapat mencoba menilai mengapa mereka pergi dan membuat perubahan untuk mencoba memperbaikinya. Merupakan ide bagus untuk mengetahui perangkat apa yang digunakan orang untuk mengakses situs Anda. Jika Anda melihat sebagian besar pengunjung mengunjungi perangkat seluler, maka Anda dapat melihat situs Anda dengan seksama dan memastikannya dioptimalkan Jasa SEO Terbaik Surabaya untuk pengunjung seluler. Dan saya tidak hanya bermaksud ramah seluler yang hanya bisa diselesaikan dengan benar di telepon. Maksud saya dioptimalkan, artinya ini menunjukkan apa yang diinginkan pengguna, dengan cepat dan efisien, langsung di ponsel mereka. Itu sering berarti menghilangkan bulu yang ada di desktop untuk peningkatan visual. Google Analytics dapat memberi tahu Anda dari mana orang-orang berasal. Apakah mereka mengklik pada halaman Facebook Anda?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial