Cara SEO Mudah Berbagi di Instagram

Saya memposting tangkapan layar pertama yang saya lihat di Google+, ini utasnya jika Anda ingin terlibat. Google+ Popup ulasan bisnis lokal ditampilkan di SERP, hanya tes. Sepertinya Google dapat menguji sesuatu yang baru karena mereka tampaknya menampilkan popup ulasan bisnis lokal di hasil mesin pencari utama. Diedit Ini sepertinya hanya berfungsi di Google.com daripada Google.co.uk, jadi jika Anda ingin mengujinya pastikan Anda menggunakan yang benar, terutama jika Anda di sini di Inggris. Sepertinya popup sekarang juga ditampilkan di Google.co.uk. Ketik saja pencarian lokal seperti di bawah ini dan gulir ke bawah ke hasil lokal. (Klik pada salah satu gambar untuk memperbesar. Kemudian klik pada jumlah ulasan untuk daftar mana saja yang ditampilkan, mis. di mana ia mengatakan 10 Ulasan Google untuk The Lawn Bistro. Apa yang mungkin Anda lihat adalah sembulan lampu kotak yang menampilkan semua ulasan untuk bisnis itu, dengan permintaan agar Anda juga meninggalkan ulasan jika Anda mau. Berikut screenshot dari tampilannya.

Untuk kembali ke hasil utama cukup klik pada tanda silang di kanan atas sembulan. Menariknya sekarang tampaknya tidak ada cara sederhana untuk sampai ke daftar bisnis Google+, yang tidak saya mengerti. Bahkan dari halaman hasil lokal utama, semua tautan yang dapat diklik membawa Anda ke situs web bisnis yang sebenarnya atau kembali ke jendela sembulan ulasan. Satu-satunya cara Bikin Web Malili Anda dapat masuk ke daftar bisnis Google+ adalah jika itu tidak memiliki ulasan sama sekali! Sejauh ini saya sudah menunjukkannya untuk semua jenis daftar bisnis di sini di Indonesia hotel, restoran, dokter gigi, tukang ledeng, ahli bedah kosmetik (ya, sungguh) - tetapi semua mencari di Google.com. Terima kasih banyak kepada Andrew Shotland, Panduan SEO Lokal, yang melihatnya pertama kali. Cara mudah berbagi foto Instagram ke Twitter. Kembali pada bulan Desember tahun lalu, dukungan Instagram yang dinonaktifkan untuk kartu Twitter membuatnya agak sulit untuk berbagi foto Instagram ke Twitter. Apa artinya ini adalah bahwa alih-alih membuat foto Anda yang dibuat dengan hati-hati, yang diedit luar biasa muncul langsung di umpan Twitter Anda, yang Anda dapatkan hanyalah tautan ke gambar di Instagram. Inilah yang tampak seperti tweet langsung dari Instagram.

Pengikut Anda tidak dapat melihat gambar di aliran Twitter Anda dan itu juga tidak muncul di galeri gambar Twitter Anda. Jadi bagaimana Anda bisa dengan mudah membagikan foto-foto Instagram ke Twitter. Berkat kejeniusannya yaitu IFTTT (If This Then That) dan pengguna yang awalnya membuat resep ini, sekarang mungkin untuk mendapatkan foto-foto Instagram Anda langsung kembali ke aliran Twitter Anda. Inilah cara Anda melakukannya. Buka IFTTT dan daftar jika Anda tidak memiliki akun, atau cukup masuk jika Anda punya. Klik Saluran dan aktifkan Instagram dan Twitter. Anda harus masuk ke keduanya untuk Bikin Web Penajam menyelesaikan langkah ini. Buka resep IFTTT ini. Satu-satunya hal yang mungkin ingin Anda ubah adalah tag. Inilah yang pada akhirnya akan memicu resep untuk tweet foto Instagram Anda. Jika Anda ingin tweet setiap foto yang Anda ambil kemudian pergi dan tinggalkan twitter sebagai tag. Jika Anda ingin sedikit lebih selektif, pilih salah satu tag yang sesuai, mis. bunga atau hanya memilih sesuatu yang mudah Anda ingat. Setelah Anda selesai menyiapkan dan menyiapkan resep, ujilah dengan mengambil foto di Instagram dan beri tag.

Anda harus melihat sesuatu seperti ini, yang foto Instagram Anda di-tweet sebagai foto Twitter dan ditampilkan di galeri Twitter Anda. Permintaan maaf untuk kaki, tetapi seperti orang tahu, Anda tidak dapat melakukan perjalanan. Jadi begitulah cara Bikin Web Gowa yang bagus dan sederhana untuk dengan mudah berbagi foto Instagram ke Twitter. Pertanyaan untuk diajukan sebelum membangun situs web Anda. Ketika datang untuk online sendiri hari ini ada banyak pilihan untuk situs web bisnis. Faktanya, Anda cenderung melihat iklan TV untuk situs web bisnis kecil gratis seperti Anda menggunakan mobil baru. Hanya tiga tahun yang lalu diperkirakan bahwa hanya 50% dari UKM memiliki situs web bisnis. Penelitian terbaru menunjukkan jumlah ini sekarang telah melompat mendekati 80%. Peningkatan besar ini menunjukkan bahwa semakin banyak bisnis kecil sekarang menyadari betapa pentingnya Jasa Pembuatan Website internet dan pemasaran online. Namun, merangkulnya tidak menceritakan betapa tidak efektifnya banyak situs web bisnis kecil ini. Tidak ada gunanya terburu-buru secara online dan membelanjakan uang Anda dengan susah payah untuk sesuatu yang tidak akan bekerja keras untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial