Cara SEO Jitu Untuk mendapatkan Tautan

Satu bisnis menghasilkan peningkatan 48% dalam lalu lintas organik dari peningkatan metadata seperti tag judul untuk mengoptimalkan lalu lintas mesin pencari. Pastikan untuk memasukkan kata kunci target Anda dalam tag judul saat menerbitkan posting. Di antara tag judul, deskripsi meta tidak secara langsung memengaruhi peringkat tetapi merupakan tempat yang bagus untuk memasukkan kata kunci dan salinan yang menarik untuk meningkatkan RKT. Untuk SEO pada halaman, pastikan untuk memakukan item berikut sebelum diterbitkan. Jika Anda bisa, sertakan kata kunci terkait secara alami di header H1 dan H2 Anda. Satu perusahaan menghasilkan peningkatan 62% dalam lalu lintas organik (SEO) dengan memperbarui tag header mereka. Sertakan 2-3 tautan eksternal (tautan ke halaman di situs lain) dan 2-3 internal (tautan ke halaman lain di situs Anda) per posting. Buat URL posting blog Anda singkat dan sertakan kata kunci utama Anda. Pastikan untuk mengoptimalkan semua posting blog Anda sebelum mengirimkannya langsung untuk memberikan mereka hasil terbaik dalam pencarian organik.

Setelah Anda fokus pada beberapa faktor di tempat, sekarang saatnya untuk mengalihkan perhatian Anda ke beberapa faktor di luar lokasi. Setelah menyempurnakan situs dan konten di dalamnya, Anda dapat mengalihkan perhatian untuk mempromosikannya secara eksternal. Ini sama pentingnya dengan barang-barang di tempat. Karena itu akan membantu Anda mengambil peringkat Anda lebih tinggi. Lebih banyak perhatian eksternal pada situs Anda akan meningkatkan otoritas dan peringkat situs Anda. Tautan Balik mengapa Anda membutuhkannya dan cara Digital Agency 400 mendapatkannya. Tautan balik sangat penting untuk keberhasilan dalam menentukan peringkat secara organik. Menurut Backlinko, ada korelasi langsung antara jumlah total backlink eksternal dan posisi pada hasil pencarian Google. Di hampir semua SERPs, konten peringkat teratas akan memiliki paling banyak backlink. Jika ribuan situs menautkan ke konten Anda, pemberitahuan Google. Mereka mengerti bahwa itu adalah konten yang bagus jika banyak situs yang ingin menautkannya kembali sebagai referensi. Ini menunjukkan otoritas dan keahlian.

Tapi Anda tidak bisa mendapatkan backlink apa pun. Misalnya, tautan direktori dan tautan forum tidak akan banyak membantu Anda. Jika tautan mencurigakan mudah didapat, tautan itu tidak akan memiliki nilai yang Anda cari. Anda memerlukan Digital Agency 300 tautan yang memenuhi dua kriteria spesifik. Situs web resmi situs web profil tinggi dengan otoritas domain tinggi, skor 0-100 yang mengukur kemungkinan situs web mendapat peringkat tinggi di mesin pencari. Memperoleh tautan dari situs tepercaya, otoritas tinggi menandakan kepercayaan yang sama kembali ke situs Anda. Beragam sumber ini berarti memperoleh tautan dari ruang yang berbeda, seperti tautan pemerintah, tautan edu, dan dari berbagai situs web unik. Misalnya, mendapatkan 100 tautan dari situs web yang sama akan muncul sebagai spam dan tidak akan memberi Anda dorongan yang sama dengan 100 tautan unik dari 100 situs unik akan memberi Anda pembuatan tautan rumit. Ini dapat terjadi secara alami jika Anda menghasilkan konten yang hebat, tetapi ada beberapa cara untuk menumpuk kartu yang Anda inginkan. Cara yang bagus untuk membangun tautan dari waktu ke waktu adalah membangun hubungan dengan situs industri.

Entri yang mudah untuk membangun hubungan adalah melalui posting tamu. Apa itu posting tamu? Itu membuat konten blog untuk dipublikasikan di situs web lain selain milik Anda. Ini Digital Agency 900 bagus untuk membangun kesadaran merek untuk Anda dan perusahaan Anda dan memulai hubungan dengan orang lain di industri Anda. Meskipun Anda mendapatkan tautan byline, posting tamu tidak boleh digunakan untuk memperoleh tautan. Itu bisa menghasilkan penalti Google. Sebagai gantinya, gunakan itu sebagai jalan masuk untuk membentuk koneksi yang dapat menghubungkan kembali ke Anda secara alami. Cara jitu kedua untuk mendapatkan tautan adalah membuat konten unik yang tidak dimiliki orang lain. Saya tidak berbicara tentang konten seperti XX Tip dan Trik untuk Media Sosial. Meskipun pos-pos tersebut dapat memperoleh tautan, mereka tidak akan mendapatkan sebanyak konten unik seperti studi, kumpulan data, eksperimen, atau panduan yang dirancang Digital Agency Indonesia khusus. Tim SEO dapat menghasilkan ribuan tautan dari ratusan situs web yang berbeda pada satu pos karena merupakan data unik yang tidak dapat dibuat kembali oleh blog lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial