Bagaimana SEO Dapat Membantu Bisnis Kecil Anda

Google membutuhkan waktu beberapa minggu hingga berbulan-bulan untuk merayapi dan mengindeksnya artinya, halaman yang dibuat dalam satu atau dua bulan itu akhirnya diindeks dan dilihat oleh pengguna. Selama bulan kelima hingga kedelapan SEO, Anda dapat berharap untuk melihat peringkat dan kunjungan situs web organik meningkat. Selama beberapa bulan terakhir di tahun ini, Anda dapat mengharapkan peningkatan aktivitas karena investasi SEO Anda. Ini adalah saat halaman yang dibuat di awal paket secara resmi diindeks oleh Google, halaman Anda telah dioptimalkan untuk menggunakan kata kunci tertentu, dan SEO dan NAP lokal Anda bersih. Hanya karena Anda telah berinvestasi dalam SEO selama setahun, bukan berarti Anda sudah selesai! Setelah Anda berinvestasi dalam SEO selama satu tahun, ini adalah peluang bagus untuk melihat hasilnya untuk melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak. Dengan menggunakan informasi dari tahun sebelumnya, kami dapat membuat strategi baru dan rencana baru untuk terus meningkatkan lalu lintas dan prospek Anda! Semakin lama Anda bertahan dengan SEO, semakin banyak hasil yang dapat Anda harapkan!

Lihat grafik di atas. Tahun demi tahun, SEO telah menghasilkan lebih banyak kunjungan situs web dan lebih banyak prospek! Bisnis Anda dapat memiliki hasil yang serupa. Mari kita lihat profil online Anda sehingga kami dapat menganalisis bagaimana SEO dapat membantu bisnis kecil Anda! Saya bangun pagi-pagi sekali. Biasanya, saya orang pertama yang mengantri di Starbucks lokal ketika buka pukul 5 pagi. Saya biasanya satu-satunya orang di toko, tetapi di hari lain ada seorang wanita muda duduk kopi sudah di tangan membaca buku Norm Brodsky, Street Smarts: Alat Serba Guna untuk Pengusaha. Buku Norm adalah salah satu favorit saya, dan saya banyak bicara kepada wanita muda itu. Dia menjelaskan bahwa dia memulai bisnis baru dan membaca buku Norm atas rekomendasi seorang teman. Saya mengatakan kepadanya sedikit tentang latar belakang saya dan SEO Bisnis 50 dan dia bertanya apakah dia bisa mengajukan beberapa pertanyaan kepada saya. Saya selalu bicara tentang bisnis, jadi saya wajib. Berikut ini adalah transkrip kasar dari percakapan kami dan beberapa tips yang saya pikir semua pengusaha dan pemilik usaha kecil dapat memperoleh manfaat dari membaca.

Menimbang bahwa ini juga Pekan Nasional Usaha Kecil, saya pikir ini sangat tepat waktu:
Pertanyaan. Apa pendapat Anda tentang rencana bisnis? Apakah Anda memilikinya ketika Anda mulai? Haruskah saya membuat satu untuk bisnis yang saya mulai. Saya pikir kebanyakan orang membuatnya terlalu dini. Tidak, saya tidak memilikinya ketika kami memulai. Jika Anda bertanya apakah harus, Anda mungkin tidak belum. Banyak pengusaha pertama kali percaya bahwa Anda harus memiliki rencana bisnis untuk memulai bisnis, tetapi itu tidak benar. Kami tidak memiliki rencana bisnis ketika kami SEO Bisnis 32 memulai dan sementara saya mungkin menjadi pengusaha pertama yang naif, pasangan saya sebelumnya telah memulai banyak bisnis yang sukses dari sebuah sekolah kecil. Jika Anda akan membiayai awal baru Anda dengan uang tunai Anda sendiri, saya akan melewatkan perencanaan bisnis formal apa pun dan langsung melakukan pekerjaan nyata. Dengan pekerjaan nyata, maksud saya menjual produk atau layanan Anda, tidak peduli seberapa sederhana; mendapatkan umpan balik dan data dari pelanggan nyata, dan men-tweak hal-hal yang sesuai. Kami melakukan ini selama lebih dari setahun.

Setelah memiliki beberapa data nyata, kami membuat rencana pertumbuhan. Rencana pertumbuhan adalah seperti rencana bisnis kecuali bahwa itu mencakup banyak bilangan real, di mana rencana bisnis akan berisi dugaan. Semakin banyak tebakan yang dapat Anda ganti dengan data nyata, semakin besar peluang Anda untuk menciptakan bisnis yang sukses. Tentu saja, jika Anda mengumpulkan uang dari investor luar, Anda kemungkinan akan memerlukan rencana bisnis formal. Saya membaca banyak buku bisnis, dan saya pikir setiap profesional SEO Biz bisnis harus menjadi pembaca yang rakus. Yang mengatakan, saya pikir setiap pemilik usaha kecil perlu menyadari bahwa rahasia untuk membangun dan mempertahankan bisnis yang hebat adalah ini: tidak ada rahasia. Tidak ada formula ajaib atau pendekatan satu ukuran untuk semua. Anda membangun perusahaan yang hebat dengan muncul setiap hari; menggunakan data yang Anda miliki untuk mengambil keputusan; menganalisis hasil keputusan yang Anda buat, dan menyesuaikannya. Terlalu banyak pemilik usaha kecil yang berjuang secara keliru percaya ada peluru perak atau bahwa jika mereka hanya mengadopsi E-Myth, semua masalah mereka akan hilang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial