Strategi Optimalisasi Seluler Efektif

AdWords untuk mengubah citra menjadi Iklan Google. DoubleClick dan Google Analytics 360 Suite disatukan sebagai Platform Pemasaran Google. DoubleClick for Publishers dan DoubleClick Ad Exchange disatukan sebagai Google Ad Manager. Berbeda dengan AdWords, Iklan Google akan memiliki lebih banyak fitur pengembangan kampanye otomatis yang menggunakan pembelajaran mesin dan AI untuk membantu pemasar meluncurkan kampanye dengan lebih sedikit pengetahuan administratif dan platform. Sebagai bagian dari Platform Pemasaran Google untuk pelanggan yang lebih besar, Google juga mengumumkan Display & Video 360. “Display & Video 360 menyatukan fitur-fitur dari DoubleClick Bid Manager, Campaign Manager, Studio dan Audience Center untuk memungkinkan tim kreatif, agensi, dan media untuk berkolaborasi dan jalankan kampanye iklan ujung ke ujung di satu tempat. Menyelaraskan Iklan Google dengan Industri. Langkah ini menggabungkan platform Google DoubleClick dan Google Analytics 360 Suite di bawah satu merek.

Demikian pula, DoubleClick for Publishers dan Ad Exchange akan digabung menjadi Google Ad Manager. Langkah ini menuju konsolidasi branding, serta beberapa konsolidasi platform aktual, menyelaraskan program periklanan berbayar Google dengan platform periklanan lainnya. Misalnya, Facebook memiliki penawaran serupa yang disebutnya Iklan Facebook. Adobe Cloud juga memungkinkan pengaturan dan manajemen kampanye lintas platform dan lintas saluran. Jadi ini adalah pertempuran para raksasa dalam periklanan, masing-masing menawarkan Layanan SEO Jember inventaris besar, dan lebih banyak lagi dan kenyamanan yang akan mempersulit jaringan independen untuk mengamankan dolar iklan. Tidak ada pertanyaan bahwa setiap bisnis sekarang harus mempertimbangkan strategi pemasaran mereka pada semua jenis perangkat. Memahami bagaimana pelanggan Anda terlibat dengan Anda selama perjalanan pembelian, biasanya dimulai dengan penelitian pada perangkat seluler. Untuk banyak industri, lalu lintas seluler dari organik telah melampaui lalu lintas desktop.

Penelitian terbaru telah menemukan bahwa rata-rata 57% dari lalu lintas ke situs web Anda sekarang berasal dari perangkat seluler atau tablet. Sembilan puluh tiga persen orang yang melakukan penelitian pada perangkat seluler akan melanjutkan untuk melakukan pembelian dan penggerak seluler atau memengaruhi lebih dari 40% pendapatan untuk organisasi B2B terkemuka. Dalam beberapa tahun terakhir, pelanggan Anda tidak lagi hanya meneliti perangkat seluler mereka, tetapi juga mulai mengonversi dengan tarif yang lebih tinggi di perangkat seluler. Menjadi penting untuk memiliki strategi Layanan SEO Madura mobile-first, dan situs yang ramah mobile. Pengguna seluler ini ingin melihat situs web berkualitas pengguna seluler yang melakukan pembelian melalui perangkat mereka akan mengunjungi situs web untuk merek tersebut rata-rata 6 kali sebelum mereka menekan beli. Karena pentingnya memperhatikan pengguna ponsel menjadi jelas, demikian juga kebutuhan untuk mengoptimalkan secara khusus untuk pelanggan pada perangkat ini. SERP seluler menjadi semakin kontekstual.

Dalam upaya meningkatkan personalisasi, mesin pencari menggunakan faktor-faktor seperti lokasi fisik orang tersebut ketika melakukan pencarian. SERP juga dapat sangat berbeda dari pencarian desktop. Empat puluh tujuh persen dari kata kunci di posisi 1 hingga 20 peringkat berbeda pada SERP mobile versus desktop. Ini menunjukkan bahwa Layanan SEO Sumedang orang perlu membuat strategi pengoptimalan khusus seluler. Hanya dengan memfokuskan upaya pada pengguna ponsel ini, merek dapat secara efektif terlibat dengan pengguna yang sedang bepergian dan mulai memasuki pasar yang terus berkembang ini. Tetapkan garis dasar untuk mempersiapkan pengoptimalan SEO seluler. Langkah pertama untuk menciptakan strategi Harga Jasa SEO optimalisasi seluler yang efektif adalah menetapkan garis dasar. Garis dasar ini menjelaskan kondisi upaya pemasaran seluler Anda sekarang sebelum Anda mengubah apa pun. Anda dapat menggunakan garis dasar ini untuk memahami di mana Anda berada hari ini, dan membantu Anda memprioritaskan upaya Anda saat Anda memulai SEO untuk seluler.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial