Panduan SEO Yang Lebih Komprehensif

Artikel ini menyatakan kecepatan situs sebagai salah satu dari 6 elemen SEO copywriting yang penting. Selanjutnya, saya ingin tahu seberapa mutakhir bagian ini. Saya tidak dapat melihat tanggal publikasi pada posting ini, tetapi saya perhatikan apa yang saya asumsikan adalah beberapa saran yang sangat tua tentang kepadatan kata kunci. Saya tidak yakin apakah ini hanya saya, tetapi saya tidak benar-benar melihat apa hubungannya dengan copywriting SEO. Ini agak panjang dan cukup bertele-tele. Tapi saya pikir itu cukup baik untuk mengatur panggung untuk artikel dan membiarkan pembaca tahu apa yang harus mereka harapkan. Saya mencatat semua positif dan negatif ini dalam spreadsheet (untuk posting ini dan halaman peringkat teratas lainnya). Melakukan hal ini membantu saya membangun gambaran masalah yang harus diperbaiki di pos saya untuk memastikan bahwa itu adalah hasil terbaik dan paling layak.

Saya juga mencatat apa pun yang saya merasa pantas disebutkan dalam artikel saya, yang sebagian besar hal yang saya lihat sedang dibicarakan di masing-masing posting peringkat teratas. Saya kemudian menggabungkan temuan ini dengan ide-ide saya sendiri untuk "menyempurnakan" garis besar untuk posting saya. Temukan sudut yang unik, lalu buat konsep pos Anda. Tidak peduli apa yang Anda tulis, saya dapat menjamin bahwa Harga 49 sudah ada sejuta artikel tentang topik itu. Jadi bagaimana mungkin Anda bisa menulis sesuatu yang unik. Baiklah, saya akan segera melepaskan Anda dari kesulitan. Tidak mungkin menulis sesuatu yang sepenuhnya unik, jadi jangan coba-coba. Tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat memutar hal-hal unik Anda sendiri. Sebenarnya, inilah yang harus Anda lakukan. Jika konten Anda tidak unik dalam beberapa hal, tidak ada yang akan menautkannya dan Anda mungkin tidak akan mendapatkan peringkat.

Di sini, di Ahrefs, kami berada dalam posisi unik karena memiliki banyak keahlian dan data SEO di ujung jari kami. Kami menggunakannya untuk keuntungan kami cukup sering. Misalnya, kami Harga 50 melakukan banyak penelitian, seperti ini yang menunjukkan rata-rata jumlah kata kunci suatu halaman. Tetapi kadang-kadang kita juga menulis tentang topik dari pengalaman pribadi, seperti yang dilakukan Tim dalam panduannya untuk menjangkau. Tim berada dalam posisi unik karena telah berada di ujung penerima banyak penjangkauan dan mengirim banyak email penjangkauan. Jadi tidak seperti banyak orang, ia memahami bagaimana segala sesuatu bekerja di kedua sisi persamaan, yang memberinya perspektif unik. Kami juga melakukan ini (sampai batas tertentu) dalam panduan ini.

Terkadang kami melakukan studi kasus mini dan eksperimen (yang tidak bergantung pada data kami Harga 51 sendiri) seperti studi ini ke dalam biaya pembelian backlink, atau ini di mana kami meminta 250 orang untuk tweet sebuah artikel untuk melihat apa yang terjadi. Terkadang kami membuat panduan yang lebih komprehensif, terkini, dan diteliti dengan baik untuk topik tertentu, seperti daftar operator pencarian lanjutan Google terbaru atau panduan waktu tinggal kami. Dan terkadang kami menggunakan keahlian kami untuk memberikan solusi unik untuk masalah umum, seperti dalam panduan ini untuk kanibalisasi kata kunci.Terkadang, kami jasa SEO 131 akan menemukan topik yang menurut kami tidak dapat kami liput sendiri (setidaknya tidak dengan sudut pandang yang unik). Dalam hal demikian, kita biasanya mendapatkan ahli di papan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial