Mengintegrasikan Strategi Sosial ke dalam Kampanye Penelusuran

Ini hanya berarti bahwa pemasaran mesin telusur adalah bentuk periklanan yang sangat efektif yang berintegrasi dengan baik dengan saluran lain. Anda bisa mengatakan hal yang sama tentang tampilan online; ini adalah bentuk periklanan yang efektif, tetapi itu lebih baik bila dipasangkan dengan kampanye penelusuran yang sangat bertarget. Shatkin-Margolis melanjutkan dengan mengatakan bahwa pemasar digital perlu berinovasi dan menciptakan masa depan untuk pemasaran mesin pencari. Baginya, masa depan ini mencakup banyak penargetan ulang display (sekali lagi, tidak mengherankan, mengingat apa yang dilakukan agensinya). Saya setuju bahwa pemasaran mesin telusur perlu berevolusi, tetapi menampilkan penargetan ulang tidak menjadi pusat evolusi itu. Mesin pencari seperti Google dan Bing lebih mengandalkan pada sejarah pengguna dan sinyal sosial untuk memberikan hasil yang relevan.

Ini harus memberi tahu Anda bahwa cantuman yang diberikan (atau dalam hal ini iklan AdWords) adalah daftar kualitas dan mendorong Anda untuk mengekliknya. Ini semua tampak seperti cara yang cerdas, jelas, dan tidak mengganggu bagi Google untuk Harga 32 mulai berdampak pada media sosial, tetapi ada beberapa pertanyaan yang cukup jelas seputar hal ini: Mengapa saya memberi +1 pada daftar sebelum saya mengekliknya? Atau saya harapkan sebagai pengguna untuk mengklik daftar, membacanya, lalu kembali ke Google dan memberi +1? Ini akan menjadi agak membatasi. Dengan asumsi ini akan berdampak pada SEO (lebih lanjut tentang ini dalam suatu saat), berapa lama sebelum kita memiliki tentara outsourcing + 1 di India dengan marah merekomendasikan hasil dalam upaya untuk permainan sistem. Ketika Google meluncurkan tombol +1 dengan cara yang sama seperti tombol ‘suka’ Facebook.

Saya tidak pernah berpikir mendalam tentang pemasaran masuk dan keluar. Saya memahami prinsipnya, tetapi saya biasanya hanya memprosesnya dan bergerak maju dengan pemahaman bahwa ada pemasaran yang baik dan buruk. Saya ingin menjadi bagian dari pemasaran yang baik dan sepertinya, saya tidak sendirian. Seperti yang divisualisasikan di bawah ini, pemasaran masuk adalah istilah yang diberikan untuk Harga 33 proses diversifikasi dari mana lalu lintas web Anda berasal. Hubspot baru-baru ini menarik perhatian karena investasi $ 32 juta dari Google Ventures, Salesforce.com, dan Sequioa. Sementara detail dan motivasi di balik investasi sangat menarik, fakta yang terjadi adalah titik di mana saya ingin fokus. Metode pemasaran ini telah ada, tidak terpantau untuk waktu yang lama. Selama bertahun-tahun, SEO gun-slingers telah membuat klaim halaman peringkat cepat, dan teknik untuk membuat Anda.

Memungkinkan pengguna untuk memberi +1 pada konten dari laman web dan bukannya melakukannya di Google, ini akan mengatasi masalah pertama. Ini hanya masalah waktu. Adapun dampak pada SEO murah (dan klik melalui tarif pada kampanye AdWords), tidak ada keraguan bahwa dampaknya mungkin signifikan. Semakin banyak dukungan yang didaftarkan, semakin besar kemungkinan untuk diklik. Semakin banyak kunjungan situs menerima sebagai hasilnya, semakin tinggi kemungkinan untuk peringkat. Terlepas dari cara bermain +1, ini hanyalah pengingat lain tentang seberapa serius Google tentang sukses di media sosial dan semakin menggarisbawahi perlunya pemasar digital untuk mengintegrasikan strategi Jasa SEO Bergaransi sosial ke dalam kampanye penelusuran yang lebih luas. Mengingat paparan pemasaran masuk baru-baru ini, saya berpikir bahwa mungkin sudah waktunya untuk meneguk Kool-Aid.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial