Membuat Strategi Pemasaran dengan Animasi

Perubahan Kreatif Sangat sering perubahan dampak tinggi dapat dilakukan melalui pembaruan kreatif. Gambar, bentuk tombol, tombol bertele-tele, nomor telepon memanggil, penggabungan video semua perubahan kreatif yang hebat dapat membuat dampak yang luar biasa. Ini sering merupakan jalur Anda yang paling jelas menuju perubahan dan mendorong maju dengan meningkatkan upaya pemasaran Anda. Alasan di balik membuat perubahan ini biasanya lurus ke depan setelah pengujian dan membuat pengambil keputusan di papan tidak sesulit perubahan pengembangan atau insentif. Jalankan ini dengan cepat dan rencanakan untuk melanjutkan iterasi. Perubahan Insentif Perubahan insentif dapat berdampak besar pada halaman arahan Anda. Masalahnya di sini adalah bahwa paling sering jika Anda dapat memiliki insentif di tempat pertama, itu akan ada di halaman. Biasanya jika Anda tidak memiliki insentif yang dipanggil di laman landas Anda, pembuat keputusan menghentikannya.

Persyaratan bisnis tidak mendukungnya, hukum yang dihancurkan, atau kepatuhan terhadapnya. Dalam kasus-kasus tersebut, satu-satunya kesempatan Anda untuk mendapatkan insentif yang dimasukkan kembali ke halaman Anda adalah selama fase pengujian dan iterasi. Meskipun Anda secara teknis Harga 25 tidak dapat menunjukkan insentif sebagai apa yang hilang dari laman landas Anda, Anda pasti dapat menunjukkan jika laman Anda bermasalah dengan data dingin dan sulit. Selain menunjukkan masalah melalui data, Anda seharusnya dapat menunjukkan apa yang tidak menjadi masalah selama pengujian untuk dapat meminta insentif. Ingat, insentif tidak harus selalu berupa dolar atau% nonaktif. Jaminan, garansi, atau tidak ada waktu tunggu adalah insentif fantastis untuk dimasukkan ke halaman untuk menghasilkan panggilan atau penyelesaian formulir. Di sana Anda memilikinya, empat pedoman untuk menjalankan Uji A / B. Setiap pedoman telah dibuat di bawah dunia nyata, kondisi praktis dan masing-masing akan meningkatkan pengalaman pengujian Anda.

Pedomannya sederhana, tetapi dapat dieksekusi. Pedomannya adalah: Pahami data Anda saat ini, uji A / A, tahu kapan harus mengakhiri tes, dan apa yang harus dilakukan tentang pengujian Anda. Dengan menggunakan empat panduan ini, tes Anda akan berjalan lebih lancar dan Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik untuk menunjukkan rasa iri teman-teman dan kolega Anda - sampai Anda memutuskan untuk membuka Stand Taco Organik itu. Jika Anda perlu menjelaskan produk atau layanan Harga 26 Anda secara terperinci, video halaman landing akan selalu melayani Anda lebih baik daripada paragraf teks. Pengguna enggan membaca. Tetapi terkadang mereka perlu belajar lebih banyak tentang apa yang Anda tawarkan sebelum mereka berkonversi. Demo dan pengenalan video singkat akan memberi informasi dan mendorong lebih banyak konversi, cukup dengan meminimalkan jumlah pekerjaan yang harus dilakukan oleh pengunjung sebelum dia berkomitmen. Video membuat Anda mudah diingat. Video meningkatkan konversi Anda.

Mendidik orang-orang yang mengunjungi situs web Anda dan mereka akan membalas Anda dengan kesetiaan mereka. Jika pengunjung melompat-lompat di antara hasil penelusuran untuk SEO 108 membandingkan produk dan layanan, Anda ingin dia mengingat milik Anda - meskipun ia tidak langsung berkonversi. Video pendek yang menarik akan membuat pengunjung lebih lama, dan akan membantu mereka mengingat produk atau layanan Anda dalam jangka panjang. Lakukan video dengan benar dan Anda akan melihat peningkatan dalam rasio konversi Anda. Web penuh dengan studi kasus tentang bagaimana spesialis konversi memanfaatkan Harga SEO video untuk mendorong lebih banyak prospek dan penjualan. Tetapi perhatikan bahwa kami mengawali bagian ini dengan melakukan video yang benar. Cukup menanamkan video - video apa pun, ke laman landas mana pun - bukanlah rumus ajaib untuk rasio konversi yang lebih tinggi. Berikut cara melakukannya dengan benar. Video Anda harus berjalan di suatu tempat antara 30 dan 60 detik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial