Konten Yang Pantas Mendapat Tautan Relevan

Berikut adalah semua backlink yang hilang ke ahrefs.com (dari domain rujukan unik) selama tujuh hari terakhir saja. Sepertinya kami down sebanyak 180 tautan. Tentu saja, Anda dapat menangkal proses alami ini dengan membangun aliran tautan baru yang konsisten. Namun, reklamasi tautan yang hilang seringkali jauh lebih mudah daripada membangun yang baru dari awal. Tapi mengapa tautan hilang pada awalnya. Berikut adalah dua alasan umum. Tautan telah dihapus dari halaman yang menghubungkan. Halaman penautan tidak ada lagi. Ini bukan satu-satunya dua alasan mengapa tautan bisa hilang. Jika tautan dihapus dari laman tautan, itu mungkin terjadi karena suatu alasan. Mungkin penulis memperbarui atau memperbarui konten dan tautan Anda dihapus sebagai produk sampingan dari proses itu.

Bagaimana Anda bisa mengetahui ketika tautan hilang karena alasan ini. Periksa laporan Tautan balik yang hilang di Ahrefs 'Site Explorer dan cari tautan dengan tag tautan dihapus. Penjelajah Situs> masukkan domain Anda Tautan Balik Hilang cari contoh tautan dihapus. Sidenote, Anda juga perlu menambahkan SEO 124 filter untuk tautan yang diikuti, dan menyortir hasil berdasarkan Peringkat URL (UR). Tautan dalam contoh di atas telah dihapus karena kontennya ditulis ulang. Jika Anda menemukan ini sebagai alasan hilangnya tautan, lihat apakah ada tempat yang tepat untuk tautan Anda di konten baru. Jika demikian, jangkau dan sarankan agar mereka menambahkan tautan kembali. Hanya saja jangan memaksa.

Tautan dapat dihapus karena alasan lain. Sangat penting bagi Anda untuk memahami alasan itu dan menangani hal-hal yang sesuai. Pelajari lebih lanjut tentang itu di panduan lengkap kami untuk menghubungkan reklamasi. Tetapi bagaimana dengan tautan yang hilang karena halaman tautan tidak lagi ada. Sebagian besar waktu, ini terjadi karena penulis memilih SEO 125 untuk menghapus halaman (dan tautan Anda bersamanya). Sayangnya, tidak banyak yang dapat Anda lakukan tentang itu. Namun, terkadang, halaman terhapus secara tidak sengaja. Jika Anda menduga ini adalah masalahnya, hubungi pemilik situs dan beri tahu mereka. Mereka biasanya akan mengembalikan halaman (dan tautan Anda) jika mereka mengetahui masalah seperti itu.

Lebih jauh lagi, ini adalah hal yang bermanfaat untuk dilakukan dan dapat menjadi katalisator bagi hubungan SEO 126 yang hebat hubungan yang dapat mengarah pada lebih banyak tautan di masa mendatang. Pelajari lebih lanjut seluk beluk reklamasi tautan di panduan lengkap kami. Promosi berbayar untuk aset yang dapat ditautkan. Aset yang dapat ditautkan adalah bagian konten yang pantas mendapat tautan: alat, kalkulator, posting blog yang mendalam dan informatif, tutorial, infografis, dll. Inilah Jasa SEO Bergaransi salah satu infografis favorit saya tentang, yah infografis. Jika Anda mengingat apa yang saya katakan selama bagian penjangkauan, mendapatkan tautan ke jenis konten ini adalah tentang memberi tahu orang yang tepat bahwa itu ada. Lakukan itu, dan mereka mungkin menautkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial