Pencarian Mobile Akan Melampaui Desktop

Untuk bisnis kecil yang terlibat dalam SEO lokal, memiliki situs web yang ramah seluler sangatlah penting. Studi menunjukkan bahwa banyak pengguna ponsel cerdas menggunakan perangkat seluler mereka untuk menemukan bisnis lokal daripada komputer desktop mereka. Tren ini mungkin disebabkan sebagian fakta bahwa banyak orang menjalani kehidupan yang sibuk dan selalu bepergian. Jadi, misalnya, jika mereka berada di ruang bawah tanah mereka dan menemukan pipa bocor, jauh lebih mudah untuk mencari tukang ledeng di daerah mereka menggunakan smartphone mereka, daripada masuk ke komputer desktop mereka di lantai atas. Studi juga menunjukkan bahwa banyak pengguna internet sebenarnya lebih menyukai situs web seluler untuk situs web desktop. Alasan yang mungkin mencakup kegunaan dan kemudahan penggunaan situs web seluler.

Pengguna internet yang jauh dari pengetahuan teknologi dapat memilih situs web seluler karena tata letaknya yang sederhana dan mudah dinavigasi. Jika Anda tidak memiliki situs web yang sesuai untuk seluler, Anda benar-benar kehilangan prospek potensial. Dengan semakin banyaknya pengguna yang mengandalkan ponsel cerdas atau tablet untuk penelusuran, Anda tidak ingin mengabaikan bagian pasar ini. Memimpin dari perangkat seluler sangat penting untuk bisnis lokal. Jika Anda mengandalkan panggilan untuk menghasilkan prospek, Anda tentu ingin memastikan Paket Layanan situs web Anda tidak hanya ramah seluler, tetapi nomor telepon Anda mudah terlihat dan dapat diklik di perangkat seluler. Pencarian seluler diharapkan dapat melampaui pencarian desktop dalam waktu dekat, mungkin segera 2015. Jika Anda mempertimbangkan membuat situs web mobile-friendly, waktunya sekarang.

Pekerjaan pemasar mesin pencari atau spesialis SEO memang sulit. Puncak kesuksesan SEO adalah mencapai tempat nomor satu di hasil pencarian Google. Dari sudut pandang bisnis, hasil teratas berarti lebih banyak keterpaparan, lalu lintas, interaksi, prospek, penjualan, pelanggan setia, dan pendapatan yang semuanya mengarah ke ROI yang lebih tinggi. Tetapi dengan ratusan faktor peringkat, penalti, dan perubahan algoritme antara Anda dan posisi teratas, apa yang dapat Anda lakukan untuk menaklukkan Layanan Paket kendala SEO Google. Jawabannya mungkin keterlibatan sosial di Google+. Dalam percobaan terbaru yang diselenggarakan oleh ITBusiness, artikel lama bulan muncul kembali dan dipromosikan di Google+ dua kali selama lima hari. Awalnya memegang posisi # 10 di halaman pertama, artikel itu naik 7 titik dalam waktu dua minggu berkat, hasil menunjukkan, lompatan dalam keterlibatan ini.

Waktu adalah segalanya! Bereksperimenlah dengan posting pada hari dan waktu yang berbeda dengan konten yang berbeda untuk melihat apa yang terbaik untuk keterlibatan dengan komunitas Anda. Pilih SEO Sembilan komunitas Anda dengan bijaksana. Pastikan untuk memposting ke komunitas besar yang terlibat yang akan terhubung ke konten dan pesan Anda. Itu bahkan lebih baik daripada memposting dari halaman bisnis Anda (terutama jika Anda memiliki sedikit pengikut). Bayar Perhatian ke Google+. Banyak pemasar membuat kesalahan dengan mengabaikan Google+ untuk platform media sosial yang lebih besar seperti Facebook dan Twitter. Google+ memiliki banyak nilai SEO sehingga memanfaatkannya sama seperti platform lainnya. Cara Membuat Orang Lain Memahami Aspek Teknis SEO. Ketika memproyeksikan rencana strategis Paket Jasa SEO SEO Anda kepada calon klien atau direktur bisnis Anda, penting bagi Anda untuk memahami aspek teknis dari SEO dan bagaimana Anda dapat menjelaskan apa artinya bagi orang lain yang tidak tahu banyak tentang hal itu di tempat pertama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial