Kunci Pemasaran Media Sosial Yang Efektif

Taruhan terbaik Anda adalah menemukan seorang ahli yang mengetahui seluk beluk manajemen media sosial, dan siapa yang dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan dan tujuan unik dari bisnis Anda. Bawa Facebook ke situs Anda Sejak Facebook Connect diluncurkan pada 2008, pengguna tidak harus benar-benar pergi ke Facebook.com untuk berada di Facebook. Mereka pada dasarnya selalu aktif, yang berarti mereka dapat menyukai posting, artikel, video, dan hampir semua hal lain yang mereka temukan di internet. Menambahkan tombol suka ke deskripsi produk Anda dan fitur situs web lainnya adalah cara cepat dan mudah untuk memungkinkan pelanggan Anda membagikan bisnis Anda secara instan dengan jejaring sosial mereka. Membiarkan pengguna Anda memasarkan ke teman-teman mereka untuk Anda adalah salah satu metode pemasaran sosial media yang paling mendasar dan kuat. Jika Anda ingin membawanya lebih jauh, Anda dapat membawa umpan Facebook pelanggan Anda ke situs web Anda dengan Kotak Suka.

Hanya dengan sedikit memotong dan menempelkan kode (yang akan Anda temukan di tautan), Anda dapat menambahkan Kotak Suka ke situs Anda sehingga pengguna Anda dapat tetap mengikuti perkembangan feed mereka tanpa menavigasi keluar dari situs Anda. Memiliki bagian kecil dari layanan media sosial paling populer di web di situs web Anda hanya dapat meningkatkan seobdg pengalaman pelanggan Anda. Memanfaatkan Kekuatan Iklan Facebook. Facebook menawarkan dua jenis iklan Pasar dan iklan Premium. Jika Anda baru memulai pemasaran media sosial, Anda mungkin ingin menguji perairan dengan iklan Marketplace sehingga Anda dapat memahami pemasaran yang berfokus pada kata kunci. Iklan marketplace adalah iklan pendek yang muncul berdasarkan pencarian kata kunci, lokasi, dan demografi pengguna. Mereka dapat mengarahkan lalu lintas ke halaman bisnis Facebook Anda atau langsung ke situs web Anda. Tapi Jangan Hitung Mereka Menurut laporan baru-baru ini oleh analis pemasaran media sosial Webtrends, rasio klik-tayang untuk iklan Facebook cukup rendah.

Untuk siswa dengan gangguan matematika, itu hanya lebih dari setengahnya. sepersepuluh dari satu persen. Ada dua hal yang perlu diingat tentang nomor itu. Pertama adalah harga CPM untuk iklan marketplace Facebook adalah seribu tampilan. Lima pasang mata untuk seperempatnya cukup bagus, bahkan jika mereka tidak semuanya ternyata adalah pembeli. Hal kedua yang perlu diingat adalah bahwa Facebook bukan hanya platform untuk iklan. Kunci seojkt pemasaran media sosial yang efektif adalah bagian sosial. Dapatkan pelanggan Anda saat ini untuk terhubung ke halaman bisnis Facebook Anda dan biarkan mereka menyebarkan pesan Anda melalui jaringan mereka. Dapatkan percakapan tentang bagian-bagian dari bisnis Anda yang membuat Anda bersemangat, dan Anda dapat membangkitkan pelanggan dan mengembangkan merek Anda. Pertumbuhan merek, jauh lebih dari penjualan aktual, adalah fokus utama pemasaran media sosial. Tweet Bertanggung jawab - Menggunakan Twitter dapat menjadi cara hebat untuk membuat pelanggan Anda tetap terhubung dengan apa yang terjadi di bisnis Anda saat ini.

Seperti halnya alat media sosial, ada pengguna (termasuk pengguna bisnis) yang keliru berpikir bahwa semua pengikut mereka peduli tentang setiap gerakan yang mereka lakukan dan setiap pemikiran acak yang terjadi pada mereka. Orang-orang menggunakan Twitter untuk mendapatkan seosmg informasi relevan yang relevan dan pemikiran yang acak, tetapi lebih dari tweeting berkontribusi terhadap kebisingan pada feed pengikut Anda, dan bahkan dapat menyebabkan mereka berhenti mengikuti Anda. Di sisi lain, Anda tidak ingin terlalu sedikit menge-tweet dan meninggalkan pengikut Anda dalam kegelapan. Strategi terbaik adalah mengatur berbagai tweets (biasanya antara lima dan sepuluh, tergantung pada apa yang muncul) untuk tetap berada di dalam setiap hari. Beberapa hari Anda akan memiliki Harga Jasa SEO banyak hal untuk dibagi, dan Anda akan pergi. Hari-hari lainnya akan lambat atau terlalu sibuk untuk di-tweet, dan Anda akan gagal. Tidak apa-apa, ini bukan batu, itu hanya tujuan yang luas. Dengan cara itu pengikut Anda tahu Anda ada di luar sana, tetapi mereka tidak overdosis pada informasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial