Hindari Penjejalan Kata Kunci Dalam Teks Tautan

Taksonomi adalah sistem klasifikasi. Di luar kategori dan subkategori, ini juga termasuk tag. Seperti item organisasi lainnya, tag membantu pengguna dan mesin telusur memahami cara kerja situs Anda dan informasi apa yang tersedia di dalamnya. Tag tidak memiliki hierarki. Sebaliknya, mereka menawarkan cara untuk mengelompokkan konten serupa dari seluruh situs web Anda. Dengan mengklik tag, Anda akan dapat melihat semua konten pada topik itu. Beberapa praktik terbaik dengan tag meliputi Setiap tag harus digunakan setidaknya dua kali. Semua artikel dengan tag tertentu harus benar-benar terkait dengan subjek itu. Jangan menggunakan terlalu banyak tag. Pastikan pengguna dapat mengeklik tag di bawah artikel Anda atau di suatu tempat di halaman. Buat Informasi Dapat Diakses dalam Sedikit Klik. Setelah peta situs Anda digariskan, langkah selanjutnya adalah memastikan orang dapat menemukan konten Anda hanya dalam beberapa klik. Meskipun lebih sedikit klik lebih baik, jangan meletakkan semuanya di beranda Anda.

Praktik yang baik adalah memiliki konten yang tersedia dalam empat klik atau kurang. Pengguna dapat kehilangan minat jika mereka harus menggali lebih dalam ke situs Anda untuk menemukan apa yang mereka butuhkan. Anda dapat membuat halaman web Anda mudah dinavigasi. Memiliki primary (ex: top-of-the-page menu bar) dan secondary (ex: sisi kiri halaman menu) navigasi. Mengikuti harga pbn standar industri atau tren dalam navigasi perusahaan e-commerce bisa melihat pemain utama di industri untuk melihat di mana mereka menempatkan keranjang belanja mereka. Bersikap konsisten sehingga pengguna selalu tahu ke mana harus pergi untuk mengakses jenis konten atau informasi tertentu Jaga URL Konsisten dengan Hirarki. Setelah Anda mengetahui navigasi, Anda harus membuat struktur URL yang konsisten dengan hierarki Anda. Misalnya, jika Anda memiliki operasi di beberapa kota, Anda mungkin memiliki hierarki yang berlaku.

Harus ada satu URL unik untuk setiap bagian konten. Pengguna dan mesin pencari akan bingung jika ada beberapa cara dan URL untuk item yang sama. Buat Header dan Footer yang Baik untuk. Header Anda akan menjadi tempat pertama yang akan dilihat pengguna garansi optimasi untuk membantu mereka menavigasi situs Anda. Memiliki judul yang singkat, jelas, dan deskriptif. Hanya mencakup kategori utama memiliki tautan teks dan jangkar yang sesuai. Selalu tampilkan di halaman tidak peduli desain situs Anda, konsisten dengan navigasi sidebar atau footer lainnya. Banyak pengguna juga terbiasa menggulir ke bawah ke footer untuk kiat navigasi tambahan yang jika tidak akan menyumbat bagian atas halaman. Menyertakan peta situs yang kuat di footer Anda juga merupakan cara untuk membuat situs Anda lebih mudah bagi pengguna dan mesin pencari untuk mengakses. Ini adalah desain umum di banyak situs web dan cara yang bagus untuk menguraikan informasi dalam jumlah besar di situs Anda.

Struktur menghubungkan internal yang komprehensif juga dapat membantu meningkatkan pengalaman pengguna dan mesin pencari. Menautkan Jasa SEO Bergaransi dapat membuat situs web Anda lebih kuat. Tidak hanya membantu dengan organisasi dan navigasi tetapi menyebar kekuatan peringkat di sekitar situs web Anda. Hindari penjejalan kata kunci dalam teks tautan karena ini dapat dilihat sebagai spam (ini mungkin telah berhasil di masa lalu tetapi mesin telusur telah memahami praktik ini). Hanya tautkan ke konten yang relevan dan bermanfaat untuk membantu pengguna dan mesin telusur mengetahui bagian mana dari situs Anda yang penting. Seperti segala sesuatu, membuatnya tetap sederhana, tidak semua hal harus menjadi penghubung. Tip ini Harga Jasa SEO mungkin tampak mudah, tetapi di ruang online yang padat, semakin sulit untuk membuat konten Anda menonjol. Ingat, konten yang relevan dengan penelusuran pengguna cenderung memiliki peringkat tinggi dalam hasil. Ini adalah bagaimana situs kecil dengan konten sempit dan khusus dapat berpotensi mengungguli situs yang lebih besar dengan otoritas yang lebih tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial