Bagaimana Strategi SEO Yang Aman?

Search menyediakan itu. Ini memberi kami kemampuan untuk memecah silo yang ada di seluruh sistem konten yang berbeda dan membuka informasi dengan sedikit usaha dari TI, "kata Scott Lawrence Lawson, Direktur Arsitektur TI. Cloud akan mulai diluncurkan secara global untuk pelanggan menggunakan edisi G Suite Business dan Enterprise. Dan ini baru permulaan. Di masa depan, kami akan menambahkan lebih banyak kemampuan ke Cloud Search termasuk integrasi dengan aplikasi pihak ketiga. Dengan begitu, Anda dan tim Anda dapat menemukan, mengakses, dan memanfaatkan informasi Anda di G Suite dan seterusnya. Ketika Anda melakukan audit situs, penting Anda memiliki tingkat pemahaman tertentu tentang bisnis. Berkomunikasilah dengan klien Anda sehingga Anda bisa mendapatkan wawasan yang diperlukan untuk memahami bagaimana strategi SEO yang Anda sarankan akan mempengaruhi laba mereka. Jika klien belum mengatur GMT, Anda dapat dengan mudah mengaturnya untuk mereka dengan membuat dan mengirimkan peta situs.

Apa yang mendorong konversi? Dari mana asal mutu mereka berasal dan apa yang terdiri dari? Apakah data konversi mereka akurat? Apa tujuan mereka untuk yang berikutnya, tiga, dan lima tahun? Apakah ada kata kunci tertentu yang menurut mereka harus diberi peringkat - atau tidak diberi peringkat? Mengapa menurut mereka mereka harus peringkat Master SEO Bali untuk kata kunci tersebut? Ini semua adalah pertanyaan yang harus Anda tanyakan kepada klien karena mereka ahli dalam bisnis mereka sendiri. Anda akan terkejut oleh berapa banyak orang yang tampaknya kehilangan tujuan untuk properti web mereka. Ini adalah salah satu langkah terpenting dalam proses apa pun. Tanpa gol, apa yang harus Anda lakukan untuk mengukur data? Lakukan percakapan mendalam dengan klien Anda dan pastikan untuk mendapatkan tujuan mereka di atas kertas dan mulai buat garis waktu yang akan mencerminkan tujuan tersebut. Pastikan Anda memiliki hak admin untuk mengakses situs Google Analytics dan platform analitik pihak ketiga lainnya.

Jika Anda benar-benar beruntung, klien bahkan mungkin memiliki beberapa tahun data yang dapat Anda manfaatkan selama audit Anda. Ini mungkin alat gratis yang tak ternilai - Anda harus mendapatkan akses admin ke Alat Webmaster Google! GMT menyediakan kumpulan kata kunci dan data kueri tertentu yang tidak dimiliki Google Analytics. Jika klien telah berinvestasi di Google Adwords sama sekali di masa lalu, mungkin ada baiknya bagi Anda untuk melihat data tersebut. Memahami data konversi, rasio pentalan, kata kunci, dan metrik biaya dapat memberi Anda wawasan yang berharga mengenai arah yang Anda perlukan untuk mengambil strategi SEO Bandung mereka. Selain itu, ini akan memberi Anda sedikit "tampilan dalam" ke dalam bisnis mereka: siapa yang mengelolanya, apa yang mereka habiskan, dan bagaimana pengaturannya. Apakah Mereka Ponsel? Seharusnya tidak mengherankan bahwa semakin banyak lalu lintas datang dari seluler.

Google membuat pengumuman bersejarah pada akhir Februari 2015 yang menyatakan bahwa pada pertengahan April mereka akan lebih menyukai situs Master SEO Medan yang ramah seluler. Jika itu tidak cukup alasan untuk menjadi mobile-friendly maka pertimbangkan bidang pekerjaan lain. Ponsel tidak akan pergi ke mana pun tetapi ke atas. Sudahkah Anda menyelesaikan semua hal di atas? Selamat, sekarang pekerjaan yang sebenarnya dimulai! Di bawah ini, saya telah menyoroti komponen inti dari audit SEO akurat saya, data yang harus Anda peroleh, dan apa yang perlu Anda analisis untuk membentuk strategi Anda. Terserah Anda untuk membawa data ini ke tingkat berikutnya dan membentuk rekomendasi untuk klien Anda. Tidak semua data dibuat sama dan tidak ada yang bisa memberi Anda saran ketika datang ke strategi yang benar. Lakukan langkah demi langkah, Anda telah melakukan persiapan, sekarang Anda perlu mengatur dan menganalisis data. Mulailah dengan indeks situs di Google untuk membandingkan apa yang sedang diindeks dengan keluaran Anda dari perayapan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial