Usaha Jasa SEO

Itu benar atau mati - Anda akan berada di halaman satu menyapu pelanggan dan konversi atau Anda akan dengan sedih berotot keluar dari permainan oleh mereka yang berada di bola. Kabar baiknya adalah bahwa SEO untuk tujuan bisnis adalah fleksibel karena sangat kuat. Baik besar atau kecil Anda dapat memulai dan mulai melihat pengoptimalan apa yang dapat dilakukan untuk Anda. Banyak yang telah diberitahu tentang duplikat konten dan bagaimana mesin pencari mengatasinya. Namun, banyak kesalahpahaman dan mitos seputar masalah ini. Google sendiri telah mempublikasikan komentar komprehensif tentang masalah ini, tetapi beberapa klarifikasi masih diperlukan. Mari mulai dengan hal-hal mendasar apa itu konten duplikat? Teman kami di Google memiliki definisi yang berbunyi sebagai berikut. Blok konten substantif di dalam atau di seluruh domain yang benar-benar cocok dengan konten lain atau sangat mirip. Tentu saja, konten semacam ini tidak dapat dihindari di internet.

Pikirkan tentang forum diskusi, di mana banyak blok konten disalin dan dipublikasikan setiap detik; menyimpan item, tertaut di beberapa URL dan dipublikasikan ulang lagi dan lagi; dan bahkan versi halaman web versi printer saja. Jika Google mulai menghukum setiap situs yang menerbitkan konten semacam itu, Anda akan segera melihat sekitar 20-30% internet turun dari perspektif SEO. Namun, itu tidak terjadi, dan alasannya agak sederhana. Google tidak memengaruhi SERP Anda karena duplikat konten. Tidak ada salahnya berbagi artikel dari situs web lain dari waktu ke waktu, selama niat Anda tidak menipu atau jahat. Tapi bagaimana cara Google Paketan SEO mengetahui siapa yang mencoba untuk memainkan sistem. Apa yang sebenarnya dilakukan Google adalah membuat kluster konten serupa. Maka itu menunjukkan yang paling relevan bagi Anda tergantung pada bahasa Anda, lokasi dan pola pencarian. Dengan melakukan ini, seseorang dapat menyimpulkan bahwa sebuah situs sedang karena duplikat konten. Namun, kepala tim spam web Google, mengatakan dalam sebuah pernyataan publik, niat Google saat menampilkan SERP adalah untuk menawarkan berbagai situs web yang beragam dan tidak yang sama terus-menerus.

Namun demikian, halaman duplikat tidak dihapus dari indeks. Google bahkan menambahkan tautan yang mengatakan sesuatu seperti "kami telah menghilangkan beberapa entri yang sangat mirip ..." memberi kesempatan untuk memeriksa hasil serupa lainnya. Jadi kita dapat menyimpulkan konten yang digandakan bukan merupakan kesalahan per se. Meskipun demikian, ada beberapa masalah yang terkait dengan itu yang sebenarnya dapat dihukum. Kapan duplikat konten membuat Anda masuk daftar hitam dan tidak terekspos. Untuk Google, semuanya tentang niat. Jika Anda menggunakan jasa seo perusahaan beberapa konten tidak orisinal untuk alasan yang adil, tidak ada yang perlu ditakutkan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, itu tidak akan menguntungkan atau merusak SERP Anda. Hal itu menjadi buruk ketika Anda mencoba menggunakan konten orang lain dengan cara yang menipu dan manipulatif. Google benar-benar pandai mendeteksi praktik semacam itu. Terkadang konten diduplikasi dengan sengaja di seluruh domain untuk memengaruhi peringkat mesin telusur atau mencoba menarik lebih banyak lalu lintas. Tindakan tidak jujur ​​seperti ini biasanya menghasilkan pengalaman pengguna berkualitas rendah.

Serius, seberapa berguna untuk melihat SERP pertama penuh dengan hasil yang sama. Jika Google mendeteksi bahwa konten duplikat digunakan dengan cara ini, Google akan menyesuaikan peringkat dan indeksasi situs yang terlibat. Mereka biasanya diturunkan atau bahkan dihapus dari indeks, mencegahnya ditampilkan sama sekali. Rekomendasi untuk paketan jasa seo menghindari masalah yang terkait dengan konten duplikat. Bahkan jika Anda jujur ​​dan tidak menggunakan konten duplikat untuk memanipulasi SERP Anda, ada beberapa masalah yang dapat membuat peringkat Anda menderita. Beberapa tindakan yang menghasilkan blok teks berulang, seperti menyertakan konten boilerplate, dapat menyesatkan dan dapat menyebabkan beberapa halaman Anda difilter. Konten boilerplate mengacu pada blok teks yang dapat digunakan kembali dengan sedikit atau tidak ada perubahan dalam konteks atau aplikasi yang berbeda. Contohnya adalah teks hak cipta yang diletakkan di bagian bawah setiap halaman di situs web Anda, atau info tentang lokasi Anda, nomor telepon atau e-mail. Google masih mencoba memperbaiki cara-caranya untuk menangani teks boilerplate.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEO Murah Indo

Internet Marketing