Menjalankan SEO Untuk Merek Anda

Peningkatan konversi rata-rata untuk laman landas dengan video adalah sekitar 80%. Mengurangi rasa takut Ini adalah semua tentang eBuku ini, dan ini adalah seberapa banyak Anda akan mendengar dari kami. Bukan kesaksian. Jangan hanya berbicara tentang apa yang hebat, tetapi juga apa yang salah dan bagaimana Anda memecahkannya. Mendengar sedikit dari pelanggan Anda juga tidak akan terasa sakit. Jika Anda menggunakan bagan dan grafik, buatlah tetap sederhana dan cukup besar untuk dilihat di layar kecil ponsel cerdas. Yang ini agak jelas, jika tidak dimanfaatkan. Setiap produk atau layanan harus memiliki videonya. Bisa berupa demonstrasi, konsumen menggunakan produk Anda atau testimonial. Video Halaman Arahan: Mendorong lalu lintas ke halaman landing Anda adalah satu hal, membuat konsumen mengisi formulir itu sedikit lebih menantang. Pertimbangkan video singkat untuk mengurangi ketidakpastian itu sebelum mereka memiliki pikiran kedua dan terpental.  Siapa ami idak baik untuk ingat bagian tentang konten yang bersedia mengalihkan pelanggan.

Video Talking Head sederhana yang menjelaskan apa layanan Anda, dan tidak baik untuk menunjukkan kepercayaan diri dan transparansi. Selain itu, psikologi balik itu menyenangkan. Selama beberapa tahun terakhir, kami Agen SEO Murah Bergaransi telah menulis beberapa artikel di blog markerting digital kami tentang pentingnya pengalaman pelanggan. Baik itu menarik dan mempertahankan karyawan yang berbakat dengan menghidupkan merek Anda, atau memuaskan pelanggan dengan memberikan pengalaman yang menjaga janji merek Anda, organisasi cerdas tahu bahwa melakukan hal-hal ini meningkatkan laba mereka. Sayangnya, masih ada terlalu banyak perusahaan yang tidak menyadari bahwa mereka kehilangan sejumlah besar uang dengan tidak menepati janji yang mereka buat. Itu terjadi sepanjang waktu. Seperti, saya mendengar dua contoh perusahaan gagal total dalam menjaga janji merek mereka pada minggu lalu - dan itu hanya dalam lingkup pengaruh pribadi saya. Pasti lucu betapa banyak uang yang hilang karena kesalahan yang dapat dihindari semacam itu.

Kabar baik untuk organisasi yang cerdas adalah jika Anda menepati janji dan memberikan pengalaman pelanggan yang hebat, Anda tidak hanya mendapatkan keunggulan signifikan pada pesaing Anda, tetapi Anda menghasilkan uang. Baru-baru ini, seorang teman saya yang sedang mencari pekerjaan memberi tahu saya sebuah kisah mengerikan yang menyoroti seberapa sering - dan betapa sangat - bisnis gagal mewakili merek yang mereka tampilkan ke dunia. Teman ini adalah karyawan yang berbakat, pekerja keras, dan sangat bergairah yang setiap perusahaan biaya jasa SEO bergaransi akan beruntung memilikinya. Jadi wajar, setelah wawancara telepon awal 45 menit, perusahaan yang bersangkutan ingin membawanya untuk wawancara. Terlepas dari kenyataan itu adalah sekitar 90 menit perjalanan ke kantor mereka (ingat ini untuk nanti) teman saya bersemangat. Produk perusahaan - penilaian online untuk membantu organisasi merampingkan proses perekrutan dan membuat keputusan yang lebih baik - membuatnya tergelitik, dan budaya kantornya tampak bagus.

Setelah wawancara langsung pertama, yang menurutnya berjalan dengan baik, mereka mengiriminya beberapa penilaian online. Dia mengatakan bahwa dia senang untuk menyelesaikannya, karena itu memberi dia wawasan tentang SEO biaya murah bagaimana produk bekerja, tetapi dia juga mencatat bahwa mereka mengambil dua jam untuk menyelesaikannya. Langkah selanjutnya dalam proses adalah wawancara kedua, untuk bertemu dengan rekan yang akan bekerja dengannya, serta Wakil Presiden perusahaan. Sayangnya, Wakil Presiden harus membatalkan bagian dari wawancara, tetapi teman saya mengatakan bahwa dia bergaul dengan baik dengan rekan sejawatnya dan merasa senang dengan kesempatannya. Dia diberitahu bahwa dia tidak harus kembali untuk menemui Wakil Presiden dan bahwa tidak ada penilaian lebih lanjut. Namun, keesokan paginya dia memiliki email yang menghubungkannya dengan penilaian ketiga, yang membutuhkan lebih dari dua jam untuk diselesaikan. Pada titik ini, dia mulai mendapatkan firasat buruk tentang perusahaan, tetapi dia menyelesaikan penilaian, dan dengan senang hati menerima permintaan untuk referensi keesokan harinya. Mungkin itu semua akan berhasil, pikirnya. Mereka hanya ingin memastikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial