Layanan SEO

Kami akan membahas perayap secara singkat saat perbandingan fungsi dan cara kerja mereka adalah referensi yang berguna untuk spam hantu. Spammer yang menggunakan teknik ini tidak akan pernah tahu siapa yang mereka targetkan. Perayap berbeda karena mereka benar-benar mengakses situs web. Seperti yang Anda dapat simpulkan dari nama, perayap spam bekerja melalui gerombolan bot spam yang bekerja melalui setiap halaman situs Anda. Mereka jahat karena mereka langsung mengabaikan aturan yang disiapkan di situs yang biasanya menghentikan aktivitas semacam itu. Ketika bot crawler meninggalkan situs mereka akan meninggalkan laporan kunjungan yang akan terlihat sangat mirip dengan kunjungan situs yang sah oleh manusia yang sebenarnya. Ini membuat mereka sulit untuk mengidentifikasi dan menyaring dari lalu lintas Anda yang sah. Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak daftar online yang merinci karakteristik bot crawler yang paling dikenal. Melihat salah satu dari ini dan membandingkan dengan lalu lintas yang mencurigakan di situs Anda dapat membuat penutupan ini relatif mudah.

Apa yang perlu saya khawatirkan? Kami telah mengonfirmasi jenis-jenis spam dan cara kerjanya. Apa artinya ini bagi Anda secara praktis adalah topik berikutnya. Yang jelas adalah data Anda dan fakta bahwa Anda perlu agen SEO melindunginya. Membiarkan spam merajalela melalui data situs Anda akan mencemari analytics dan pelaporan Anda. Jejak spam palsu dapat membuang pemahaman Anda tentang lalu lintas situs Anda. Spam dapat secara khusus memukul situs web berukuran kecil atau sedang dengan keras. Ini biasanya karena situs yang lebih kecil tersebut dikelola sendiri dan oleh karena itu tidak memiliki layanan profesional dari webmaster atau analis. Fakta bahwa spam dapat membuat sebagian besar lalu lintas situs juga dapat membuat laporan lebih miring daripada yang akan terjadi dengan situs web yang lebih besar. Bahkan dengan situs besar, pelaporan Anda akan tetap terlempar karena kunjungan palsu dari spam atau perayap hantu dan selalu ada sesuatu yang harus ditangani.

Kebanyakan orang akan menempatkan referal mereka ke filter mereka setelah menemukan spam itu sendiri. Ini berfungsi tetapi sangat manual dan memakan waktu. Ini juga terbatas karena spammer menggunakan kunjungan langsung dan ini tidak akan dihentikan oleh filter. Cara cerdas ke depan adalah SEO paket membuat filter yang hanya berfungsi dengan nama host asli. Ini berarti Anda akan secara otomatis menghapus setiap spam hantu tanpa memperhatikan bagaimana ia muncul. Semua jenis spam akan diambil apakah mereka menjadi kunjungan langsung atau referensi. Ini juga akan mencakup kata kunci dan tampilan halaman. Untuk mengatur filter, Anda hanya perlu mengikuti empat langkah ini. T epat di baris atas laporan Anda cukup klik pada nama host Ini memberi Anda daftar lengkap dari semua nama host - termasuk spam. Anda kemudian dapat membuat daftar lengkap nama host yang valid yang Anda temui. Langkah selanjutnya adalah membuat ekspresi reguler.

Jangan khawatir menambahkan semua subdomain. Yang utama yang Anda miliki akan mencakup semua yang terkait. Anda kemudian ingin membuat filter khusus dengan Sertakan yang dipilih. Anda kemudian cukup salin nama host Anda ke bidang filter dan masukkan ekspresi ke dalam bidang pola filter. Setelah siap, Anda cukup menyimpan filter dan kemudian menerapkan layanan jasa SEO filter ini ke tampilan mana pun yang Anda inginkan. Ini luar biasa mudah - filter yang satu ini akan berfungsi untuk menghapus semua kemunculan setiap spam hantu. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa setiap kali kode pelacakan Anda ditambahkan ke layanan apa pun, Anda perlu mengubah ini pada filter Anda. Poin utama yang harus Anda waspadai adalah bahwa ketika filter Anda akan menendang spam hantu, itu juga sangat sensitif. Kesalahan klasik dari satu karakter yang salah dapat memiliki konsekuensi yang mengerikan. Karena itu, pastikan Anda bermain dengan cara cerdas dan menyimpan cadangan reguler dari file .htaccess Anda setiap saat dan terutama sebelum pengeditan apa pun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial