Aplikasi Web

Selain kampanye pemasaran konvensional, siaran pers, program rujukan, kontes, pemasaran gerilya, dan pemasaran dari mulut ke mulut semua dihitung di sini. Ini mencakup secara persis promosi apa yang akan Anda gunakan untuk mendapatkan penjualan, prospek, kesadaran merek, dan banyak lagi. Ini adalah landasan terbaik yang harus Anda gunakan untuk mulai mengembangkan bauran pemasaran Anda, tetapi itu bukan satu-satunya faktor yang perlu Anda pertimbangkan. Audiens khusus Anda. Semua keputusan pemasaran harus dibuat hanya setelah bertanya pada diri sendiri apakah audiens Anda akan responsif terhadap pilihan-pilihan tersebut. Pemasaran Pinterest, bagaimanapun, mungkin secara teoritis menjadi solusi ideal untuk produk Anda dalam hal jangkauan dan penggunaan ... kecuali untuk fakta bahwa audiens Anda didominasi laki-laki, dan penonton Pinterest sebagian besar perempuan. Dan beberapa pemirsa mungkin terbuka untuk beberapa penawaran, tetapi tidak yang lain.

Anda perlu tahu bagaimana audiens berinteraksi dengan berbagai jenis kampanye untuk membuat keputusan ini. Anggaran. Anggaran adalah faktor utama dalam keputusan pemasaran Anda. PPC jelas akan biaya lebih dari media sosial organik yang Anda lakukan sendiri atau pemasaran konten dengan Internet Marketing posting blog Anda dapat menulis di downtime Anda. Anda mungkin juga menyadari bahwa karena tingkat keterampilan atau batasan waktu, Anda tidak dapat benar-benar mengeksekusi pemasaran konten tanpa melakukan outsourcing kepada orang lain atau mengubah anggaran. Mungkin Anda hanya dapat membeli satu posting seminggu, bukan empat yang diinginkan. Anggaran akan menentukan platform apa yang Anda gunakan, bagaimana Anda menggunakannya, dan skala kampanye tersebut. Pengetahuan tentang platform. Anda ingin menjalankan kampanye pemasaran Desain Logo email dan kampanye PPC, tetapi tidak tahu banyak tentangnya dan hanya mampu menyewa agen untuk satu layanan. Anda pilih yang mana? Banyak yang akan memilih PPC karena kurva pembelajaran yang lebih besar dan biaya yang lebih tinggi, dan kemudian hanya fokus pada satu atau dua platform media sosial.

Yang lain memilih untuk membatalkan pemasaran PPC atau influencer bersama-sama karena mereka tidak memiliki pengetahuan tentang bagaimana memulainya. Urgensi seberapa cepat Anda ingin mulai melihat hasil dari kampanye Anda dan sasaran mana yang paling mendesak? Jika Anda memiliki penjualan yang ingin Anda promosikan untuk Black Friday dan Thanksgiving hanya dua hari lagi, gunakan PPC dan email blast untuk memaksimalkan jangkauan Anda dan memastikannya terlihat. Pemasaran konten atau pemasaran media sosial, di sisi lain, adalah strategi Jasa Iklan Adwords jangka panjang yang dapat membantu membangun hubungan. Setiap bisnis memiliki pemirsa, anggaran, sumber daya manusia, dan banyak faktor lain yang berbeda yang akan memengaruhi cara interaksi 4P dan kombinasi platform dan kampanye mana yang tepat untuk mereka. Karena itu, tidak ada jawaban yang tepat untuk bauran pemasaran yang ideal. Campuran pemasaran yang tepat akan berbeda untuk setiap bisnis tunggal, bahkan jika anggaran, ukuran, dan pengalaman mereka serupa.

Jadi, sementara penelitian pesaing dapat bermanfaat dalam memberikan Anda beberapa wawasan tentang di mana Anda ingin memulai, menggunakan campuran yang sama persis seperti pesaing Anda kemungkinan tidak akan memberi Anda hasil yang sama. Sebaliknya, fokuslah pada keseimbangan yang tepat untuk Anda dan bisnis Anda sebagaimana adanya saat ini dan ingatlah bahwa Anda dapat menyesuaikannya karena 4P Anda secara alami berubah seiring waktu. Hot Stuff: 15 Artikel Pemasaran Yang Harus Dibaca Untuk 2018. Begitu banyak artikel pemasaran, begitu sedikit waktu. Tidak ada yang benar-benar tahu berapa banyak situs web atau halaman web individu yang membentuk Pemasaran Internet alam semesta digital yang tak terbatas ini, yaitu internet, tetapi di antara blogger, agensi, bisnis, dan lainnya, ada begitu banyak sumber daya di ujung jari Anda. Dengan internet, Anda dapat belajar banyak hal yang Anda perlukan ketika datang ke pemasaran yang sukses. Meskipun membutuhkan tindakan, pengujian, dan perencanaan untuk benar-benar melihat apa yang berhasil untuk bisnis Anda, ada banyak artikel pemasaran hebat di luar sana yang akan membuat Anda keluar dengan kaki yang benar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial