Pertimbangkan Audiens Target dalam Menulis Konten

 Saat Anda membuat halaman atau posting, WordPress, misalnya, membuat judul dan H1 yang identik. Namun, dengan menggunakan plugin SEO seperti Yoast, Anda dapat menulis sesuatu yang berbeda pada judulnya. "Judul" di WordPress akan dianggap H1, dan judul di Yoast SEO akan dikelilingi oleh tag <title> </title> dan akan muncul di Google. Ini akan memungkinkan Anda membuat judul berorientasi kata kunci untuk mesin telusur dan judul yang lebih menarik untuk situs web Anda. Kami akan menghindari membahas URL terlalu detail karena ini adalah topik yang dapat dengan mudah menjadi teknis dan kompleks. URL juga membuat struktur seluruh situs web dan sering kali bertanggung jawab atas masalah deindex yang serius saat diubah.

Aturan emas untuk URL adalah Setelah diindeks, itu TIDAK boleh diubah. URL itu unik. Ini berarti bahwa jika Anda mencoba menerbitkan artikel dengan URL yang sudah ada, Anda akan menemui kesalahan, atau platform secara otomatis akan menambahkan atau sesuatu yang serupa di bagian akhir. Google juga memperhatikan mereka. Inilah semua yang perlu jkt seo offer 43 Anda ketahui untuk memiliki URL yang dioptimalkan. Berisi kata kunci: Google juga memperhatikan kata kunci di URL. Tambahkan yang paling penting di sana. Buat sesingkat mungkin: Beberapa penelitian dan analisis menunjukkan bahwa URL yang lebih pendek cenderung memiliki peringkat yang lebih tinggi.

Ini mungkin hanya sebuah korelasi, tetapi menjadi lebih pendek mereka juga lebih mudah untuk dibaca dan diingat dan membangkitkan kepercayaan diri. Mudah dibaca: Tulis URL tanpa kode aneh di dalamnya. Banyak platform menggunakan URL atau angka dan kode dinamis sebagai pengenal untuk memastikan bahwa mereka tidak membuat URL duplikat. Lebih disukai jika URL-nya statis dan mungkin menggunakan parameter. Jika pengenal diperlukan, pengenal jkt seo offer 128 dapat ditambahkan di bagian akhir sebagai kode singkat. URL harus mudah dibaca atau, seperti yang dikatakan Google, 'ramah pengguna'. Konten sangat penting di sebuah halaman. Karena atau karena ini pengguna akan tetap berada di laman atau meninggalkannya.

Akhirnya, semua elemen yang disebutkan dalam artikel ini membentuk konten. Untuk mendapatkan konten yang dioptimalkan dengan baik, pertimbangkan hal berikut. Pastikan Anda memberikan informasi yang berguna dan menarik. Cobalah untuk menulis tentang jkt seo offer 41 masalah terkini dan membahas topik yang belum dibahas oleh pesaing. Google cenderung memposisikan artikel yang lebih panjang di atas. Jadi, jika artikel pesaing Anda memiliki 800 kata, cobalah menulis lebih dari itu. Secara umum, sebaiknya memiliki artikel lebih dari 1000 kata. Saya tahu, saya tahu orang tidak membaca artikel yang panjang tapi itu hanya berlaku ketika mereka membaca sesuatu di Facebook. Jika seseorang benar-benar mencari informasi tertentu, ada baiknya artikel Anda memuat semuanya.

Jika tidak, mereka akan meninggalkan situs web Anda untuk mencari informasi di tempat lain. Struktur: Susun konten sedemikian rupa sehingga mudah dibaca. Misalnya, jika Anda hanya tertarik JSP pada bagian konten artikel tentang SEO On Page ini, maka cukup mudah bagi Anda untuk mengidentifikasi bagian yang dimaksud. Anda juga dapat menambahkan link ke artikel lain di situs Anda agar pengguna tetap di situs. Kualitas: Anda tidak dapat memberikan detail terlalu mudah di sini, karena berbeda dari satu niche ke niche lainnya. Namun, pastikan informasinya benar dan tulis dengan benar secara tata bahasa. Audiens & cara menyapa Pertimbangkan audiens target Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial