Lakukan Pengujian Ramah Seluler Situs web Anda

Bicara Yandex meluncurkan algoritme Vladivostok, yang, seperti algoritme Ramah Seluler Google, memperhitungkan kemampuan adaptasi situs untuk perangkat seluler dalam peringkat. Jadi Yandex mengindikasikan bahwa meningkatkan kualitas pencarian seluler adalah prioritas perusahaan. Kami hanya berbicara tentang pencarian seluler, algoritma ini tidak akan memengaruhi hasil utama. Selain itu, halaman situs yang tidak diadaptasi untuk perangkat seluler tidak akan hilang dari hasil pencarian, karena lebih dari 800 faktor berbeda terlibat dalam pemeringkatan. Apa itu laman situs web ramah seluler. Halaman dengan konten yang dioptimalkan untuk layar seluler. Dengan kata lain, ini tidak memiliki pengguliran horizontal. Font yang dapat dibaca di layar smartphone tanpa perlu memperbesar halaman lebih jauh.

Kegunaan yang memperhitungkan kekhasan berinteraksi dengan layar dengan jari. Lebih banyak ruang di sekitar tombol dan tautan, menu yang mudah digunakan, dan navigasi cerdas. Integrasi dengan layanan seluler seperti peta, dll. Kurangnya elemen yang tidak berfungsi di browser seluler modern (Flash, applet Java, dan plugin Silverlight). Alih-alih Flash, Anda perlu menggunakan HTML5. Halaman seluler harus berukuran kecil agar dapat dimuat dengan cepat, yang sangat penting saat internet seluler lambat. Cara manual linking 51 mana yang harus dipilih untuk mengoptimalkan situs Anda? Ini tidak penting untuk penelusuran, ini bisa berupa versi seluler situs yang terpisah atau desain yang responsif. Tetapi statistik berbicara tentang popularitas opsi terakhir, yang dapat dimengerti. Satu situs, satu platform lebih nyaman untuk mempromosikan dan memperbarui konten.

Untuk rekomendasi yang lebih mendetail tentang mengadaptasi situs untuk perangkat seluler, lihat Bantuan Yandex. Bagaimana cara memeriksa situs saya untuk mobilitas. Anda dapat memeriksa apakah situs Anda ramah seluler menggunakan alat Pemeriksa Halaman Seluler di Yandex Webmaster. Berikut adalah parameter yang digunakan Yandex untuk mengevaluasi halaman situs. Laporan kegunaan seluler situs di Alat Webmaster Google dan Pengujian Ramah Seluler manual linking 68 juga dapat digunakan untuk verifikasi. Jangan mengabaikan audiens seluler, ini sudah merupakan peningkatan yang baik dalam lalu lintas berkualitas ke situs Anda. Selain itu, semua mesin pencari telah mengambil kursus untuk meningkatkan kualitas pencarian seluler dan perkembangannya. Jika Anda masih bertanya-tanya apakah akan menyesuaikan situs web Anda untuk perangkat seluler, sekaranglah waktunya.

Sebagai bagian dari program profesional RIW 2015, kami mengadakan bagian SEO Promosi tanpa tautan di mana pengoptimal SEO terkemuka melakukan presentasi. Pembatalan tautan oleh mesin telusur memungkinkan semua pakar SEO untuk melihat promosi situs web sebagai tingkat pengembangan proyek yang berbeda secara kualitatif. Pengoptimal manual linking 60 mulai lebih memperhatikan pemasaran konten, pengoptimalan teknis, peningkatan kegunaan, dan adaptasi situs untuk perangkat seluler, serta studi struktur yang lebih detail. Kami berasumsi bahwa dalam waktu dekat semua pakar SEO harus bekerja secara bersamaan dengan lebih banyak faktor situs. Mari kita gambarkan keefektifan strategi untuk mempromosikan sumber daya tanpa berfokus pada tautan menggunakan contoh proyek nyata.

Dibutuhkan lebih banyak waktu dan upaya untuk mencapai efisiensi dengan metode ini (daripada, misalnya, membeli tautan), tetapi hasilnya jauh lebih stabil dan mengesankan. Pertimbangkan proyek Apteka.ru. Selama 1,5 tahun promosi, lalu lintas tidak bermerek telah tumbuh 9,7 kali lipat. Konversi penelusuran meningkat 1,4-2% bergantung pada musim. Contoh lain adalah situs Adamas.ru, di mana hanya dalam 9 bulan kerja dimungkinkan untuk melebihi perkiraan lalu lintas tahunan sebesar 50%. Bagaimana cara https://seotunggal.com/jasa-backlink-murah-berkualitas-secara-manual/ meletakkan dasar untuk pertumbuhan berkelanjutan dalam lalu lintas konversi untuk tahun-tahun mendatang. Pertanyaan utama yang membuat kami khawatir di awal proyek ini adalah bagaimana, pada tahap pengembangan strategi, meletakkan perubahan paling mendasar yang memberikan peningkatan maksimum dalam indikator dalam jangka panjang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial