Perabotan Luar Ruangan Cocok untuk Segala Cuaca

Siapa yang merancang meja transformasi dan kursi berlengan super nyaman? Dan siapa yang membayangkan koleksi baru yang mengumpulkan penghargaan internasional menghadirkan desainer di balik produk-produk ini yang memberikan ayunan musim panas. Mereka bertemu di mana mereka belajar untuk menjadi insinyur. Setelah perjalanan ke Indonesia, tergoda oleh kemewahan taman terbuka mengubah kursus profesional mereka dan menemukan perusahaan furnitur taman dengan estetika kontemporer dan gaya abadi. Tujuan awal mereka sederhana: untuk mengambil inspirasi dari masa lalu dan membuka masa depan. Dengan cepat, mereka menyadari bahwa furnitur gaya kolonial Indonesia yang dilakukan dengan cepat tidak memenuhi persyaratan mereka. Keluar juga dari plastik modis tahun 1990-an yang tidak tersenyum pada mereka. Mereka akan mengadopsi tabung aluminium dan serat sintetis, mengawinkan mereka dengan kayu jati, yang tetap menjadi kayu pilihan mereka, dan bertaruh pada desain yang terinspirasi oleh alam yang mengintegrasikan ketiga Es: estetika, ergonomi, efisiensi.

Dalam pembulatan, mereka lebih suka hukum, lebih dari ketangkasan malas, lebih dari ketajaman barok. Ini adalah desain yang chic. Dirancang dengan rapi dan hadir di 190 negara. Dua puluh enam tahun kemudian, koleksi yang mereka desain untuk Royal perusahaan mereka, masih merupakan ode untuk presisi dan fungsionalitas; tidak ada yang terlalu banyak, semuanya berguna. Mereka duduk di meja di kebun anggur Bordeaux, berjemur di teras sebuah hotel menyenangkan para penata taman. Dengan mengadopsi mereka. Perabotan Teak Guarantee 17 luar ruangan mengundang relaksasi dan keramahtamahan. Mereka duduk di tepi danau atau di tepi kolam renang, membentuk oasis di taman, menghidupkan teras atap di kota, singkatnya, mereka menceritakan kisah cara hidup. Dari kursi yang tepat hingga kursi berjemur, ia bermain dengan mudah seperti kemalasan dan kursinya menjamin kenyamanan. Perabotan taman dengan garis-garis yang bersih ini, dipenuhi dengan ketenangan, merupakan cerminan dari kesejahteraan sehingga menemukan tempatnya di dalam ruangan dalam cuaca dingin.

Diproduksi meja hingga kursi santai yang berubah menjadi sofa kecil, terdiri dari berbagai elemen yang berpadu sempurna satu sama lain. Jadi furnitur outdoor modern dan halus ini menjadi pencapaian abadi yang tidak berhenti menawan. Kualitas protean dari perancang menurun dalam kreasi yang paling beragam, dari furnitur taman pada saat yang sama ringan, praktis dan penuh puisi, hingga aksesoris dapur bambu (blok pisau, tatakan kaki tiga atau piring pemanasan, rak hingga rempah-rempah) rumah toilet dari kucing baja. Setiap proyek yang tidak memiliki kekurangan ide adalah pengalaman Teak Guarantee 20 yang berbeda, hasil dari pertemuan, eksperimen dengan bahan, penyederhanaan bentuk, refleksi terhadap lingkungan Ia memiliki sejarahnya sendiri dan berbagi kejutan. Dengan koleksi kami sangat terkejut mereka mengolah seni kebijaksanaan di bawah label penerbit adalah seorang arsitek desainer industri dan tertarik pada benda dan ruang anak-anak; Manel Molina, adalah desainer Catalan dan interior.

Koleksi furnitur luar ruang dalam aluminium die-cast untuk membuat Anda pusing karena efektif. Kursi keluarga mereka dengan atau tanpa sandaran tangan, dengan atau tanpa bantal, dapat ditumpuk untuk penggunaan ruang yang maksimal, disertai dengan meja bundar atau persegi, lipat tentu saja, dapat disesuaikan dalam tiga ketinggian sesuai kebutuhan. Kami Teak Guarantee 13 membuat meja rendah hampir rata dengan tanah, meja kopi diatur setengah jalan dan op! di sini mereka diubah menjadi meja makan yang bisa Anda duduki dengan mudah. Perabotan luar ruangan ini yang dengan mudah mengubah peran, cocok dengan semua jenis situasi dan kapan saja, menyederhanakan hidup kita. Tergoda oleh modernitas tanpa cacat, kartu as introspeksi kreatif ini, pengikut desain tanpa beban, membayangkan untuk Fast. Sorotan pada lampu taman. Ya, hari-hari semakin pendek, tetapi tidak ada pertanyaan membiarkan mereka mempersingkat malam Anda di luar ruangan. Perpanjang kehidupan malam musim panas Anda dengan beberapa lampu yang dipilih dengan baik.

Lampu dan lentera taman memenuhi dua misi: satu fungsional, dekoratif lainnya. Mereka memungkinkan Anda, begitu malam tiba, untuk menikmati ruang luar dan bergerak dengan mudah dari satu titik ke titik lain: dari ruang makan di teras ke area relaksasi di halaman atau di tepi kolam renang, melewati oleh jalan masuk atau oleh tiga langkah menuju ke sana. Karenanya pengaturan sumber cahaya penting, seperti intensitasnya. Cahaya lembut dan lembut akan terlihat bagus di samping meja atau sofa, sementara lentera yang kurang kuat akan cukup untuk menerangi jalan atau ambang pintu. Sangat praktis, lampu juga memiliki https://www.teakfurnituree.com/guarantee/ keunggulan estetika. Sambil menekankan siluet pohon, tanaman pot atau dinding batu yang cantik, mereka menambah gaya pada dekorasi luar ruangan Anda. Jadi, tampilan modern, eksotis atau industri? Memperbaiki atau lampu nomaden? Buat efek cahaya Anda berkat pilihan kami. Ini menggabungkan keanggunan dan ketenangan dengan bingkai aluminium lurus dan naungan silinder dalam kaca transparan, kuning atau asap. Itu lebih?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial