Strategi Membantu Pelanggan Menemukan Situs Anda

Tindakan Belanja Google saat ini tidak memiliki batasan ini. Anda harus mencoba mengubah pembeli satu kali ini menjadi pelanggan setia dengan insentif berbeda untuk bergabung dengan situs Anda. Dua strategi umum termasuk menawarkan promosi dan jaminan yang ditargetkan. Misalnya, Anda dapat menyertakan kartu yang memberikan diskon khusus atau pengiriman gratis kepada pelanggan situs web. Tentu saja, sertakan semua informasi kontak Anda. Cuplikan layar kupon penawaran bisnis pada saat pengiriman produk. Jika Anda menjual barang elektronik konsumen atau apa pun dengan garansi, Anda dapat mengarahkan pelanggan ke situs Anda untuk mendaftarkan produk untuk cakupan yang lebih luas. Cuplikan layar bisnis yang menawarkan registrasi garansi online setelah pengiriman produk. Kedua strategi ini membantu pelanggan menemukan situs Anda untuk pertama kalinya dan mengambil tindakan. Jika Anda memenuhi harapan mereka dengan produk dan layanan yang Anda tawarkan, maka saat berikutnya mereka berada di pasar.

Mereka akan cenderung membeli dari Anda secara langsung. Dan yang lebih penting, Anda sekarang memiliki alamat email untuk menghubungi mereka dengan penawaran di masa depan. Untuk saat ini, pemasar perlu menyadari perbedaan utama antara Amazon dan Tindakan Belanja Google untuk menyesuaikan strategi mereka. Pada Tindakan Belanja Google, pemasar harus bertujuan untuk menggunakan saluran ini sebagai platform entri dan kemudian mempertahankan pelanggan di tempat setelah itu. Memperoleh new seo bogor pelanggan bisa jadi sulit sebagai pengecer online independen, terutama ketika bersaing dengan raksasa seperti Amazon. Tetapi Anda tidak harus menyerah Anda tidak harus menerima biaya tinggi Amazon dan kebijakan yang membatasi! Google Shopping Actions berpotensi memberikan Anda keuntungan titan yang sama dengan meminjam kredibilitas merek, mengamankan kepercayaan pelanggan, dan membuat transaksi mudah dan lancar bagi pembeli, seperti halnya Amazon. Tentu saja, ini tidak sebagus mengembangkan pelanggan secara organik.

Anda tidak akan memiliki data pemasaran ulang yang sama, tetapi meningkatkan penjualan Anda tidak pernah merupakan hal yang buruk! Tindakan Belanja Google memberi Anda kesempatan untuk menarik perhatian pelanggan dan menutup transaksi. dalam satu gerakan - semua di salah satu halaman paling penting di internet. Ini adalah hari yang indah, matahari bersinar, jadi Anda memutuskan untuk new seo bogor 6 mencari tahu kinerja kampanye iklan PPC Anda dengan menanyakan berapa tingkat klik per tayang yang baik? Anda menjalankan beberapa analitik dan laporan dasbor, hanya untuk menemukan rasio klik-tayang (RKT) Anda berjuang untuk naik di atas beberapa poin persentase. CTR rendah itu menatap Anda tepat di muka, mengejek Anda tanpa akhir! Jika Anda tidak terbiasa dengan rata-rata industri tertentu, Anda mungkin panik, bertanya pada diri sendiri apakah itu RKPT yang normal? Yang benar adalah, jika Anda seperti kebanyakan pengiklan, Anda akan melihat angka satu digit yang tampaknya rendah. Apakah itu berarti kampanye Anda tidak berkinerja baik? Apakah CTR adalah yang paling sukses dari semua salinan Anda dan target pasar Anda?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kompleks ini, kita harus mulai dengan memahami apa artinya RKT. Kemudian kita dapat menjelajahi apa yang membuat RKPT baik dan menemukan bagaimana Anda dapat menggunakan informasi untuk membuat iklan Anda lebih menguntungkan. Lagi pula, jika Anda tidak tahu bagaimana pengukuran kampanye Anda, sulit untuk memutuskan apakah Anda harus menggunakan pengeluaran iklan untuk http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ meningkatkan kinerja Anda, atau jika Anda harus mengalokasikan anggaran untuk kegiatan pemasaran lainnya. Dalam artikel ini, Anda akan mengetahui apakah RKPT benar-benar penting, jika RKPT Anda secara normal, dan belajar bagaimana meningkatkan ROI dari iklan berbayar Anda dengan meningkatkan tingkat klik-tayang ASAP. Apa yang Membuat RKPT Bagus Bagaimana RKPT Anda Dibandingkan. Dalam bentuknya yang paling sederhana, klik tayang menilai seberapa sering orang yang melihat iklan akhirnya mengkliknya. Kualitas citra, posisi iklan, kata kunci, dan banyak faktor lainnya akan memengaruhi RKT Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial