Pendukung Perkembangan Bayi Secara Optimal

Meskipun ada formula rendah zat besi yang tersedia, AAP sangat tidak menyarankan penggunaannya karena mereka dapat meningkatkan risiko kekurangan zat besi pada bayi. Ada banyak pilihan formula organik di pasar serta organik yang ditawarkan oleh perusahaan besar, seperti Formula Bayi Organik Terbaik Dunia, atau Similac, yang membuat Advance Organic Formula dalam bentuk bubuk dan cair.
Anda juga akan melihat merek toko, seperti Formula Bayi Organik Pilihan Orangtua Walmart. Biaya organik lebih dari nonorganik, tetapi ada kesepakatan yang bisa didapat secara online dan dengan membeli merek toko. Formula Bayi Probiotik dan Prebiotik Banyak formula sekarang datang dengan probiotik, bakteri ramah yang biasanya berada di usus, di mana mereka membantu memecah makanan dan obat-obatan dan menjaga serangga penyebab penyakit tetap terkontrol. Beberapa penelitian telah menyarankan bahwa bayi yang menggunakan antibiotik atau mereka yang menderita diare dapat memperoleh bantuan ketika mereka diberi susu formula yang mengandung probiotik.

Untuk menghasilkan manfaat apa pun, satu porsi harus mengandung setidaknya 100 juta budaya hidup. Bicarakan dengan dokter anak Anda untuk mengetahui apakah Anda harus mencoba formula dengan probiotik. Jika Anda menambahkan ASI dengan susu formula, formula probiotik tidak diperlukan karena ASI adalah sumber alami probiotik. Anda juga dapat melihat formula dengan  prebiotik yang ditambahkan. Prebiotik merangsang dan mendukung pertumbuhan bakteri sehat di usus. Mereka secara alami ditemukan dalam banyak makanan seperti buah dan sayuran. Jangan menyimpan sebelum kelahiran. Jika Anda berencana untuk menggunakan susu formula gerber puff 77 tanyakan dokter anak Anda untuk rekomendasi, tetapi jangan membeli banyak sampai bayi Anda lahir. Banyak perusahaan yang dermawan dengan sampel gratis, dan rumah sakit dapat memuat Anda dengan sampel ketika Anda pulang. Jika Anda mendaftar di toko bayi untuk mendapatkan hadiah atau kabar yang Anda harapkan, Anda dapat menerima sampel yang tidak diminta atau cek yang menghemat uang melalui pos dari perusahaan susu formula tepat pada tanggal jatuh tempo Anda.

Bayi Anda mungkin lebih suka satu jenis susu formula atau hanya bisa mentolerir merek tertentu, jadi bersiaplah untuk bereksperimen. Apa pun merek yang Anda pilih, jika bayi Anda menunjukkan tanda-tanda intoleransi, seperti gas, ruam, muntah terus-menerus, tinja berdarah, diare, atau gejala tidak biasa lainnya, konsultasikan dengan dokter anak Anda. Anda mungkin perlu mengganti merek atau mengubah formula gerber puff 69 yang dihidrolisis atau berbasis kedelai, atau formula yang diformulasikan khusus untuk memerangi kondisi bayi Anda. Berbelanja di merchandiser massal. Dalam survei informal pengecer di seluruh negeri, kami menemukan bahwa secara umum, harga susu formula terendah di pedagang besar. Umumnya, susu formula berbasis cenderung lebih murah daripada susu formula kedelai, jadi jangan membeli kedelai atau jenis formula khusus lain kecuali dokter anak Anda menganjurkannya. Mendaftar untuk penghematan. Banyak perusahaan formula menawarkan penawaran eksklusif dan penghematan di situs web mereka. Di misalnya, Anda dapat mendaftar untuk menerima kupon khusus.

Bergabung dengan program keanggotaan berjanji untuk memberi Anda hadiah hingga $ 329, ditambah tawaran mitra, susu formula, dan kupon. Anda juga dapat memeriksa harga dengan pengecer online seperti Amazon yang terkadang menawarkan pengiriman gratis. Gunakan bubuk, jika memungkinkan. Formula bubuk adalah pilihan yang paling murah. FDA dan USDA melaporkan bahwa formula konsentrat cair, yang lebih nyaman dan lebih mudah dicampur daripada bubuk, cenderung lebih mahal. Beli besar. Di seluruh merek, kaleng formula yang lebih besar, baik dalam bentuk bubuk atau cair, harganya lebih murah per ons yang direkonstitusi daripada kaleng yang lebih kecil. Beli kaleng terbesar yang bisa Anda temukan. Pertimbangkan baby slabber 1 merek toko. Melalui survei informal kami terhadap toko-toko di seluruh negeri, kami menemukan bahwa merek bubuk formula toko Walmart (Parent's Choice) adalah barang murah dengan harga rata-rata 57 sen per ons dibandingkan dengan merek nasional terkemuka (Similac Advance), yang dijual di Walmart. Apakah merek toko sama bergizi dengan merek nasional? Mereka harus.

Menurut FDA, semua formula yang dipasarkan di AS harus memenuhi persyaratan nutrisi federal yang sama, yang ditetapkan pada tingkat untuk memenuhi kebutuhan bayi. Meskipun produsen susu formula mungkin memiliki formulasi kepemilikan sendiri, formula merek-nama dan merek-toko harus mengandung setidaknya tingkat minimum semua nutrisi yang ditentukan dalam peraturan FDA, tanpa melebihi tingkat maksimum, di mana mereka ditentukan. Saat membeli susu formula, cari https://clodistore.com/product/gerber-puff-42-gr tanggal gunakan oleh pada label atau tutupnya, yang diwajibkan oleh FDA. Sampai tanggal itu, Anda dapat yakin bahwa formula akan mengandung tidak kurang dari jumlah setiap nutrisi yang dinyatakan pada label produk, dan akan memiliki kualitas yang dapat diterima. Jadilah merek yang loyal. Meskipun merek susu formula utama kira-kira sama, umumnya Anda disarankan tetap menggunakan merek yang biasa digunakan bayi Anda. Tapi boleh saja menggunakan cairan dan bubuk dalam merek yang sama. Tunai dengan kupon selama penjualan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial