Peningkatan Konten adalah Magnet Utama Pengunjung Web

Jika Anda sudah menyiapkan, masuk ke Google Analytics dan pergi ke Perilaku »Konten Situs» Halaman Arahan untuk melihat laporan halaman arahan Anda. Secara default, laporan diurutkan berdasarkan popularitas. Untuk melihat halaman arahan mana yang menghasilkan penjualan eCommerce terbanyak, pilih eCommerce dari menu dropdown dan urutkan tabel berdasarkan Transaksi atau Penghasilan dengan mengklik judulnya. analisis google urutkan berdasarkan pendapatan. Untuk melihat halaman arahan yang mengarah ke konversi sasaran terbanyak, pilih sasaran dari menu tarik turun di kolom Konversi. Sekarang Anda dapat menggunakan OptinMonster untuk membuat kampanye yang mengarahkan lalu lintas ke halaman dan posting konversi tinggi ini. Tingkatkan Optins sebesar 5X dengan Peningkatan Konten. Tahukah Anda bahwa posting blog dengan peningkatan konten secara terselubung 5X lebih banyak memilih email?

Peningkatan konten adalah magnet utama yang khusus untuk posting blog tertentu. Misalnya, jika posting blog Anda tentang cara menumbuhkan kebun rempah, Anda dapat menawarkan daftar periksa PDF dari semua persediaan yang diperlukan untuk menanam kebun rempah. Berikut cara menambahkan peningkatan konten ke situs Anda dengan Optin Pertama, buka dasbor Anda dan klik tombol Create New Optin. Pilih Popup sebagai jenis optin, dan pilih dari salah satu templat kami. Kami akan menggunakan tema Bullseye. Beri nama kampanye Anda dan pilih situs sby seo lead yang ingin Anda gunakan. Selanjutnya, unggah gambar untuk peningkatan konten Anda dan ubah warna, font, dll. Agar sesuai. Semua ini dapat dikustomisasi dengan mengklik elemen yang ingin Anda edit. edit kampanye Anda di pembuat drag and drop optinmon. Setelah Anda puas dengan tampilan formulir peningkatan konten, buka tab Integrasi dan pilih penyedia email Anda dari menu dropdown. Bergantung pada penyedia email Anda, Anda juga akan memiliki beberapa opsi tambahan untuk dipilih.

Setelah menempelkan MonsterLink ke dalam posting blog Anda, Anda harus menerbitkan formulir optin. Itu dia! Sekarang formulir optin pemutakhiran konten Anda akan dimuat ketika pengunjung Anda mengklik tautan dalam posting blog Anda. Gandakan Optins Anda dengan Menggunakan Banyak Pemicu. Tahukah Anda bahwa lebih dari 70% pengunjung Anda meninggalkan situs web Anda, tidak pernah kembali? Anda mungkin memiliki popup berjangka waktu di situs Anda, tetapi itu tidak akan membantu menangkap arahan yang meninggalkan situs Anda sebelum memicunya. Dengan OptinMon Anda dapat menggandakan pilihan sby seo lead 13 Anda dengan menampilkan kampanye ketika seseorang akan meninggalkan situs Anda ATAU berdasarkan pemicu lain (tergantung yang terjadi pertama kali). Inilah cara melakukannya Pertama, buka tab Display Rules untuk mengatur pemicu pertama Anda. Kami akan mengatur munculan kami untuk muncul ketika pengguna telah menggulir ke bawah 50% dari halaman.

Tambahkan pemicu kedua dengan mengeklik + Tambahkan Aturan Baru di sisi kiri layar. Anda akan diminta untuk memberikan nama aturan baru ini, beri nama aturan baru. Dari sini, tambahkan aturan tampilan maksud-keluar Anda aturan dispaly niat keluar. Tekan tombol Simpan hijau di bagian atas layar untuk sby seo lead 15 menyimpan pengaturan baru Anda. Sekarang, jika pengguna menggulir ke bawah 50%, sembulan Anda akan muncul, dan mereka tidak akan melihatnya lagi. Tetapi, jika pengguna mulai meninggalkan situs Anda sebelum menggulir, popup akan muncul, dan mereka tidak akan melihatnya lagi setelah itu. Itu dia! Anda baru saja membunuh dua burung dengan satu batu.  Tingkatkan Penjualan Anda dengan Otomasi Pemasaran. Anda sudah tahu bahwa penting seo surabaya untuk menyesuaikan saluran penjualan Anda dengan kebutuhan dan minat persona pembeli Anda. Tetapi bagaimana jika Anda memiliki lebih dari satu persona pembeli? Inilah yang keren memiliki lebih dari 50 templat yang dapat Anda gunakan untuk menghemat waktu saat membuat lansiran spanduk situs web Anda. Karena kami memiliki begitu banyak opsi, Anda mungkin menemukan yang sudah cocok dengan tampilan yang Anda tuju.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial