Kereta Dorong Bayi dengan Desain Lipatan yang Ringkas

Pembatasan ketinggian paling penting karena sandaran kaki stasioner. Meskipun desainnya ergonomis, sandarannya kecil dan tidak mencapai bagian atas punggung anak. Jika Anda menginginkan kursi tradisional yang mengelilingi bayi Anda, maka kursi ini bukan untuk Anda. Namun, kami pikir desainnya yang ringkas, dan fitur yang mudah digunakan, menjadikan BabyBjorn pembelian yang sangat baik untuk keluarga yang berpikiran minimalis.Kursi dasar dan kokoh yang merupakan salah satu favorit kami dalam kisaran harga. Ini fitur penyesuaian berbaring tiga tingkat, menciptakan pusat makan yang nyaman serta ruang yang aman untuk bayi saat ibu bekerja di dapur. Tali dan penutup kursi mudah dilepas dan dicuci bersih setelah makan berantakan. Sisa kursi plastik dengan cepat diseka untuk menyelesaikan pekerjaan pembersihan. Meskipun baki dapat dilepas dengan satu tangan, kadang-kadang akan lengket jika tidak rata.

Secara keseluruhan, kami merekomendasikan kursi ini sebagai pilihan praktis dan terjangkau yang bisa digunakan lebih lama dari kursi rata-rata. Pengekangan selangkangan melekat pada baki, baki tidak akan rata ketika diletakkan di atas meja atau meja, yang berarti bahwa jika Anda harus mengeluarkan bayi saat makan, Anda harus membuang makanan sebelum nampan. Meskipun kursi ini memiliki tapak yang lebih kecil, kursi ini tebal untuk disimpan. Ada banyak alasan untuk menyukai Stokke Tripp Trapp. Ini perlak bayi 98 memiliki desain sederhana yang mudah dibersihkan dan menarik ke atas meja sehingga si kecil bisa makan bersama keluarga. Konstruksi yang tahan lama dan penyesuaian ketinggian untuk kursi dan pijakan kaki menciptakan kursi yang dapat digunakan anak-anak kecil selama sepuluh tahun pertama kehidupan mereka.  Kami menyukai keserbagunaan kursi ini dan Kayu Beech Eropa yang bebas dari bahan kimia berbahaya seperti bisphenol dan ftalat.

Karena ini adalah kursi yang solid dan tahan lama, harganya mahal; ini adalah kursi termahal kedua dalam ulasan ini. Dengan harga setinggi ini, agak frustasi karena Anda harus membeli baby insert, tray, dan aksesoris lainnya secara terpisah. Namun, pada akhirnya, kami senang kursi berkualitas tinggi ini dapat tumbuh bersama anak Anda lebih lama dari kursi rata-rata. Kursi unik yang mengubah dari kursi tinggi menjadi booster bayi menjadi booster balita dan akhirnya kursi remaja. Karena kemampuan 4-in-1 ini, Anda memiliki perlak bayi 97 fleksibilitas dan opsi yang jauh lebih banyak untuk banyak anak. Kain bantalan kursi kulit mudah dibersihkan atau dilemparkan ke dalam cucian untuk masalah besar. Blossom menawarkan beberapa pengaturan kursi dan baki makanan, mudah digunakan, dan dibuat dengan baik. Ini dihargai dengan baik untuk apa yang Anda dapatkan dan mempertimbangkan potensi untuk penggunaan jangka panjang.

Keluhan terbesar tentang kursi ini adalah tidak terlipat agar mudah disimpan, yang dapat menjadi masalah jika Anda tinggal di ruang kecil, karena ini memiliki tapak yang lebih besar dan berat serta tidak praktis untuk dipindahkan. Roda memungkinkannya untuk meluncur di permukaan yang keras, tetapi ia berjuang di atas karpet. Meskipun ukurannya lebih besar, jika Anda menginginkan kursi yang dapat bertahan melalui beberapa tahap dan anak-anak, maka ini yang perlu dipertimbangkan. Kursi tinggi bergaya dan modern yang mudah digunakan dan dirakit sepenuhnya. Baki berayun terbuka dengan satu tangan, dan nyaman dilipat ke bawah dan keluar dari jalan. Desain lipatan yang ringkas dan ringan membuat pengangkutan dan perlak bayi 100 penyimpanan mudah. Baki memiliki penutup yang aman untuk mesin cuci piring dan dapat digerakkan maju dan mundur untuk menciptakan lebih banyak ruang untuk anak Anda yang sedang tumbuh. Kami pikir ini adalah kursi yang bagus dengan fitur yang bermanfaat dan harga yang terjangkau.

Meskipun kami menyukai kursi ini karena mudah digunakan, membersihkannya tidak sesederhana yang lainnya. Kursi kulit imitasi yang nyaman memiliki banyak jahitan perlak bayi renata yang dapat menangkap remah-remah dan potongan-potongan kecil makanan dan terutama membuat frustrasi untuk dibersihkan jika Anda tidak membersihkannya sebelum mengering; hal yang sama berlaku untuk tali pengikat. Kami berharap bantalan kursi dan tali dapat dilemparkan ke dalam mesin cuci untuk mempermudah proses pembersihan. Juga, kursi tidak duduk pada sudut 90 derajat dan sedikit bersandar. Pada pandangan pertama, itu tidak terlihat terlalu buruk, tetapi begitu Anda meletakkan bayi Anda di kursi, akan lebih mudah untuk melihat orang yang lebih curam berbaring. Kursi ini sangat cocok untuk orang tua yang mencari kemudahan penggunaan dan tidak ada unit yang lebih suka melakukan pembersihan cepat secara teratur untuk mencegah penumpukan jangka panjang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial