Kampanye SEO Bukan Hal yang Sederhana

Sertakan kata-kata tindakan dalam judul. Contoh menggunakan kata seperti belajar memberi gagasan kepada pengunjung bahwa konten memenuhi permintaannya. Optimalkan judul dengan kata kunci Anda yang paling mematikan dan itu akan melakukan keajaiban untuk SEO. Hindari memasukkan kata kunci untuk menghindari hukuman dari mesin pencari. Fitur merek Anda di Tag Judul. Jika menonjol dalam judul halaman Anda itu akan sangat meningkatkan rasio klik dari pengguna. Koordinasikan Tag Judul dan judul utama (H1) Anda sehingga pengguna dapat dengan mudah mengidentifikasi topik ketika mereka mendarat di halaman web. Anda tidak ingin menyesatkan mereka, jika tidak mereka hanya akan terpental yang akan berakhir di peringkat buruk. Jika Anda menyematkan Judul menggunakan Javascript, itu tidak akan muncul di hasil mesin pencari selalu gunakan kode HTML sederhana. Ada cara bagi Anda untuk membuat tag judul lengkap dengan kata kunci dan teks yang relevan yang terkait dengan konten halaman web.

Tampaknya membosankan untuk menempatkan mereka halaman demi halaman. Semua dalam semua, itu menghasilkan buah dalam jangka panjang. Judul Tag yang ditulis dengan benar adalah anugerah bagi situs web Anda. Subjek peringkat dijamin SEO telah dibahas sejak SEO dimulai. Pelanggan senang bertanya mengapa kata kunci tertentu tidak menempati peringkat nomor satu di Google. Ini adalah pertanyaan yang sangat sulit karena kata-kata mengapa menunjukkan bahwa SEO adalah penempatan kata kunci tertentu pada halaman pertama Google. Namun, ini sendiri tidak pernah menjadi tujuan seo cost 19 dari kampanye SEO apa pun, dan jika seorang SEO memberi tahu Anda sebaliknya, lari ke bukit. Seperti halnya hakim bertanya kepada seorang suami: "Apakah Anda selingkuh dengan istri Anda secara teratur - cukup katakan ya atau tidak. Jika Anda mengatakan ya Anda akan dituduh selingkuh pada istri Anda. Dan jika Anda mengatakan tidak, Anda masih mengakui bahwa Anda telah selingkuh dengan istri Anda, hanya saja tidak terlalu teratur.

Dan itulah mengapa pertanyaan SEO ini adalah salah satu pertanyaan paling sulit untuk dijawab jika Anda seorang SEO. SEO adalah dan tidak akan pernah tentang membawa satu kata kunci atau satu set kata kunci tertentu ke posisi pertama di Google. SEO Meme it Secara serius, itu sebenarnya bukan kesalahan klien. Janji itu adalah musik yang manis di telinga klien karena mereka akan senang mendengar sesuatu yang mengurangi risiko mereka sebanyak mungkin. Tanpa diketahui klien, janji itu sendiri menempatkan mereka dalam risiko. Pertanyaan ini biasanya disebabkan oleh kenyataan bahwa banyak agen SEO seo cost menjanjikan hal ini kepada klien mereka. Sebagian besar perusahaan SEO lepas pantai yang berspesialisasi dalam spam dan transaksi penipuan terkait dengan cara terbaru tentang Bagaimana menjadi nomor satu di Google. Klien mungkin juga telah melihat janji itu dalam spanduk iklan SEO, mungkin selama pencarian mereka di beberapa situs web yang teduh. Penemuan lain yang menarik adalah bahwa perusahaan desain web, yang tidak mengetahui petunjuk tentang SEO, terkadang membuat janji-janji ini.

Memberi kesan bahwa SEO adalah tentang memposisikan kata kunci di atas Google. Pada dasarnya, janji peringkat # 1 digunakan sebagai taktik penjualan. Dan pelanggar terburuk Seseorang yang merujuk klien ke SEO seo cost yang mengatakan Saya tahu seorang pria yang bisa melakukan itu. Dan seluruh kampanye SEO dimulai dengan ide dan harapan yang salah. Beberapa agen SEO benar-benar kurang informasi tentang praktik baik di bidang ini. Terkadang mereka menggunakan cara bengkok untuk membantu peringkat situs. Tapi inilah yang dilakukan orang-orang pintar di Google untuk membatalkan setiap menit setiap hari, dan tidak akan pernah bertahan karena Google meningkatkan algoritme dan hasil pencariannya. Faktanya adalah tidak ada perusahaan SEO profesional yang akan menjanjikan hal seperti itu kepada Anda. SEO adalah tentang harga jasa seo mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, meningkatkan kesadaran merek Anda dengan menyediakan visibilitas di web, untuk mendukung upaya konversi Anda. Jika Anda berpikir bahwa memposisikan satu kata kunci di atas Google akan membantu Anda dalam hal ini, maka Anda mungkin kehilangan seluruh poin SEO. Mengapa Memposisikan Kata Kunci Atas Tidak Berharga di Akhir. Ya, Anda dengar benar tidak ada nilainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial