Harga Faktor Paling Menentukan Bisnis Kecil Anda

Harga adalah faktor dalam hampir semua keputusan bisnis kecil Anda. Saat mencari furnitur bekas, Anda harus mencari penawaran hebat. Tapi hati-hati dengan outlier harga. Jika sesuatu tampak jauh lebih murah daripada semua opsi lain di luar sana, itu mungkin karena alasan yang baik. Selain itu, bandingkan harga antara potongan bekas dan potongan baru. Jika ada perbedaan yang dapat diabaikan, Anda mungkin lebih baik membayar sedikit lebih banyak untuk mendapatkan opsi baru. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk melihat-lihat perabot dan peralatan bekas secara langsung sebelum membeli, jika memungkinkan. Uji barang-barang ini untuk kenyamanan dan kualitas. Duduk di kursi. Beri beban pada meja. Dan jalankan beberapa salinan sebelum melakukan pembelian. Jika Anda membeli secara online, jangan takut untuk meminta beberapa foto atau video tambahan.

Jaminan tidak selalu tersedia dengan pembelian bekas. Tetapi jika Anda dapat menemukannya, mereka akan membantu Anda melindungi investasi Anda seandainya pembelian Anda cacat atau tidak seperti yang Anda inginkan. Jika Anda membeli peralatan bekas yang awalnya disertai garansi, pastikan garansi tersebut dapat ditransfer kepada Anda. Dan pastikan Anda tahu persis apa yang dicakupnya. Anda tidak ingin membayar ekstra untuk garansi yang hanya mencakup situasi yang sangat spesifik yang tidak benar-benar relevan dengan usaha rumahan 62 operasi bisnis Anda. Proses Pemenuhan Pesanan Melakukan semuanya dengan benar berarti memahami prosesnya. Jika Anda pergi ke DYI, Anda perlu cara untuk menerima inventaris. Anda dapat menyimpan barang-barang Anda di rumah atau menggunakan perusahaan outsourcing. Simpan di rumah dan Anda akan membutuhkan gudang dengan sistem inventaris.

Anda akan membutuhkan cara untuk memproses, mengemas, dan mengirimkan pesanan. Perusahaan outsourcing akan menangani semua itu untuk Anda. Mereka menjaga persediaan, memproses pesanan dan pengiriman. Calloway Cook adalah pendiri Illuminate Labs. Dia menguraikan masalah terbesar untuk bisnis kecil. Memproses pesanan sangat memakan waktu. Saya Pendiri dan satu-satunya karyawan perusahaan saya. Jika saya memberi label dan pergi ke kantor pos untuk usaha rumahan 63 mengirimkan setiap pesanan, itu akan memakan waktu berjam-jam. Biaya peluang yang besar untuk pemula kecil. Dan waktu itu lebih baik dihabiskan untuk operasi & pekerjaan pemasaran untuk meningkatkan skala bisnis. Dia mengatakan solusinya adalah outsourcing. Biaya awal untuk melakukan outsourcing pemenuhan pesanan rendah. Biasanya ada harga tetap setiap bulan dan persentase penjualan. Ada keuntungan lain menurut Calloway.

Menggunakan pihak ketiga untuk memenuhi pesanan adalah baik untuk pelanggan Anda. Perusahaan mitra kami, Shipmonk, memiliki gudang di seluruh A.S. dikirimkan ke pelanggan berdasarkan lokasi terdekat. Ini berarti mereka bisa mendapatkan paket ke pelanggan lebih cepat dan lebih murah daripada yang saya bisa. Keuntungan Pemenuhan Pesanan Outsourcing. Outsourcing pemenuhan pesanan Anda membebaskan waktu sehingga Anda dapat fokus pada bisnis Anda. Ini mempercepat usaha rumahan 64 waktu pengiriman Anda dan menurunkan biaya pengiriman juga. Tinggal di rumah? Ada sisi positifnya di sini. Anda tahu setiap aspek operasi Anda dari awal hingga selesai. Ini adalah cara yang murah untuk menjaga biaya Anda tetap rendah saat Anda baru memulai. Diperingatkan. Anda dapat dengan cepat mengatasi operasi in-house jika perusahaan Anda lepas landas. Sebagian besar usaha kecil memerlukan bantuan untuk mendapatkan barang dan jasa dari Titik A ke Titik B.

Berikut adalah daftar layanan pemenuhan pesanan terbaik untuk tahun 2019. Dan ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih seorang mitra. Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam menjelajahi mesin pencari untuk mencari perusahaan outsourcing yang bagus. Ada portal online seperti FulfillmentCompanies.net. Dapatkan daftar layanan usaha minim resiko yang telah dikategorikan oleh berbagai industri. Ajukan Pertanyaan yang Tepat. Jangan hanya mengambil hasil pencarian pertama yang Anda temukan. Daftar pertanyaan tentang struktur penetapan harga perusahaan, jika mereka mengirim secara internasional dan siapa yang mereka gunakan penting. Luangkan waktu Anda dan buat daftar pertanyaan yang penting untuk bisnis Anda. Anda mungkin ingin menjadikannya upaya tim dengan meminta masukan dari karyawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial