Pemesanan Nasi Kotak Paling Diminati

Sekarang, Anda memerlukan labeler (kami katakan menulisnya dengan tangan, tetapi beberapa tulisan tangan kurang membantu!). Raih Printer Dymo ini (kami bersumpah di ReciPal). Anda harus mengunduh perangkat lunak Dymo, tetapi membuat label itu sangat mudah. Pastikan untuk memasukkan item, nomor item, tanggal pembelian, dan kode lot jika diperlukan. Anda bahkan dapat menaruh titik pemesanan ulang di sana (lihat tip # 6 di bawah). Sistem ini membantu mengidentifikasi dengan mudah di mana barang-barang berada di dapur dan ruang pengiriman Anda. Pelabelan dan organisasi ekstra ini dapat membantu Anda menjadi lebih efisien dalam menghasilkan produk dan pesanan pengiriman. Dalam artikel sebelumnya, kami telah berbicara tentang pentingnya memproduksi untuk menuntut, memperkirakan penjualan Anda, dan, secara kritis, mengawasi uang tunai yang masuk dan keluar dari bisnis Anda.

Ketika sampai pada itu, menciptakan ramalan dasar akan membantu Anda menghasilkan apa yang Anda butuhkan. Jika Anda memiliki masa simpan yang pendek atau produk yang tidak cepat rusak di rak, memproduksi di atas apa yang Anda butuhkan Catering Enak untuk memenuhi penjualan dapat melumpuhkan bisnis Anda dalam barang jadi yang rusak karena, seperti yang telah kami katakan sebelumnya, bahan dan kemasan adalah uang. Tentu, Anda mengubahnya menjadi produk, tetapi jika produk itu merusak dan Anda harus membuangnya, Anda mungkin juga memasukkan uang dolar ke tempat sampah. Jika Anda tahu Anda tidak bisa menjualnya, jangan membuatnya. Bergeraklah dengan Distribusi Multi-Saluran. Terutama selama liburan Anda dapat memiliki banyak produk bergerak ke segala arah. Cobalah yang terbaik untuk melacak ke mana perginya: akun drop-kapal online, Amazon, situs web Anda, pasar petani, restoran, distributor, langsung ke toko, dll.

Banyak dari platform ini memiliki manajemen inventaris yang dibangun di mana Anda harus tetap di atas, tetapi dengan platform lain, Anda mungkin harus mengawasi secara manual dan menempatkan sistem (mis. Pengingat kalender!) Di tempat untuk memastikan Anda memeriksanya secara teratur. Tidak ada inventaris (walaupun Anda mungkin memilikinya di tempat lain) berarti tidak ada penjualan. Tetapkan Poin Pemesanan Ulang. Menyusun ulang poin memberitahu Anda atau karyawan Catering Enak 2 Anda untuk memesan ulang sesuatu sehingga Anda tidak kehabisan. Mereka diberlakukan oleh Anda untuk setiap item inventaris dalam bisnis Anda. Dan jika Anda memiliki perangkat lunak manajemen inventaris berbasis cloud, akan lebih mudah untuk "mengatur dan melupakan" daripada harus secara konsisten memeriksa level inventaris secara manual. Berikut adalah Catering nasi kotak beberapa contoh skenario titik pemesanan ulang. Ketika saya turun ke 10 kotak pengiriman USPS, saya perlu memesan 100 lagi. Ketika saya turun ke kantong tepung 25 lb terakhir saya, saya perlu menghubungi distributor saya.

Ketika saya turun ke 25 terima kasih catatan, saya perlu memesan lebih banyak dari Vistaprint. Lakukan ini untuk setiap item dalam bisnis Anda - terutama yang sepertinya Anda kehabisan waktu. Ini membantu mengurangi kepanikan di menit terakhir dan menjaga bisnis Anda berjalan dengan lancar. Audit Inventaris Anda Setiap Kuartal dengan Hitungan Fisik. Ingat hari-hari ketika Anda benar-benar harus menghitung sesuatu dengan tangan? Yah, Catering nasi kotak Bali enak harga murah kami masih merekomendasikannya. Itu karena apa yang ada di toko atau gudang mungkin tidak sama dengan apa yang Anda daftarkan dalam sistem inventaris Anda, apakah Anda melakukannya dengan tangan atau dengan perangkat lunak. Ini berlaku untuk bahan-bahan, bahan pengiriman, dan barang jadi. Pastikan semuanya cocok. Jika tidak, lakukan penyesuaian jika perlu, dan kembali ke jalur, baik dengan jumlah keseluruhan dan kode lot. Kami sarankan untuk menjadwalkan seluruh hari kerja untuk penghitungan inventaris sebagai acara berulang di kalender Anda agar Anda tidak lupa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial