Tren Arsitektur Teratas untuk Desain Rumah

Solusi Goldilocks kami berasal dari recycle bin: botol soda plastik, diisi dengan air. Kami mengebor sebuah lubang melalui tutupnya, berlari tali melalui itu, mengikat simpul dan memakai tutup kembali. Dengan sedikit trial and error, kami menemukan jumlah air yang tepat sebagai penyeimbang untuk menutup gerbang dengan lembut dan memberikan daya tahan cahaya dalam pembukaan. Apakah rumah Anda siap untuk masa depan? Rumah masa depan ada di papan gambar dan tren bertujuan untuk membantu planet ini. Bahan-bahan baru dan teknologi baru membentuk kembali cara kita membangun. Denah lantai juga berubah untuk mengakomodasi perubahan pola hidup kita. Namun, banyak arsitek dan desainer juga memanfaatkan bahan kuno dan teknik bangunan. Jadi, seperti apa rumah-rumah di masa depan? Perhatikan tren desain rumah yang penting ini. Mungkin tren yang paling menarik dan penting dalam desain rumah adalah meningkatnya kepekaan terhadap lingkungan.

Arsitek dan insinyur mengambil pandangan baru pada arsitektur organik dan teknik bangunan kuno yang menggunakan bahan-bahan sederhana yang dapat terurai secara biologis seperti adobe. Jauh dari primitif rumah bumi saat ini terbukti nyaman, ekonomis, dan indah secara pedesaan. Seperti yang ditunjukkan di sini di Quinta Mazatlan, interior yang elegan dapat dicapai bahkan jika rumah dibangun dengan tanah dan batu. Rumah Huf Haus di Cina, perumahan bertingkat tinggi di latar belakang, teras kayu di latar depan. Rumah modern Arsitektur 82 prefabrikasi Rumah prefabrikasi buatan pabrik telah jauh dari tempat tinggal taman trailer yang tipis. Arsitek dan pembangun tren menggunakan bahan bangunan modular untuk membuat desain baru dengan banyak kaca, baja, dan kayu asli. Perumahan prefabrikasi, pabrikan dan modular hadir dalam segala bentuk dan gaya, dari Bauhaus yang dikukus hingga bentuk organik yang bergelombang. Penggunaan Kembali Adaptif: Hidup dalam Arsitektur Lama. Industri, tampilan terbuka ruang interior langit-langit tinggi, kolom interior, dinding jendela.

Industri, tampilan terbuka ruang interior -langit-langit tinggi, kolom interior, dinding jendela.
Bangunan baru tidak selalu sepenuhnya baru. Keinginan untuk melindungi lingkungan dan melestarikan arsitektur bersejarah menginspirasi arsitek untuk menggunakan kembali, atau menggunakan kembali, struktur yang lebih tua. Rumah-rumah trend-setting di masa depan dapat dibangun dari cangkang pabrik yang sudah ketinggalan zaman, gudang kosong, atau gereja yang ditinggalkan. Ruang interior di gedung-gedung ini sering memiliki cahaya alami yang berlimpah dan langit-langit yang sangat tinggi. Insulasi Blue Jean Denim Daur Ulang yang tidak beracun. Insulasi Blue Jean Denim Daur Ulang Tidak Beracun. Beberapa bangunan benar-benar dapat membuat Anda sakit. Arsitek dan perancang rumah semakin menyadari bagaimana Arsitektur 68 kesehatan kita dipengaruhi oleh bahan sintetis dan bahan kimia tambahan yang digunakan dalam cat dan komposisi produk kayu. Pada tahun 2008 Pritzker Laureate Renzo Piano menarik semua perhentian dengan menggunakan produk isolasi tidak beracun yang terbuat dari jeans biru daur ulang dalam spesifikasi desainnya untuk Akademi Ilmu Pengetahuan California.

Rumah paling inovatif belum tentu yang paling tidak biasa - tetapi mereka mungkin saja rumah yang dibangun tanpa mengandalkan plastik, laminasi, dan lem penghasil asap. Bangunan dengan Beton Terisolasi. Townhouse berdiri di dekat struktur Setiap hunian harus dibangun untuk tahan terhadap unsur-unsur, dan para insinyur Arsitektur 74 terus membuat kemajuan dalam mengembangkan desain rumah yang siap menghadapi badai. Di daerah-daerah dimana angin topan lazim, semakin banyak pembangun yang mengandalkan panel dinding terisolasi yang terbuat dari beton yang kokoh. Dirancang untuk memaksimalkan ruang dan fleksibilitas, rumah bertenaga surya ini diatur di zona hidup alih-alih kamar. Dirancang oleh siswa dari Technishe Universitat Darmstadt, rumah surya ini adalah entri pemenang di Solar. Mengubah gaya hidup membutuhkan Jasa Arsitek Bali perubahan ruang hidup. Rumah masa depan memiliki pintu geser, pintu saku, dan jenis partisi bergerak lainnya yang memungkinkan fleksibilitas dalam pengaturan tempat tinggal. Lupakan tangga spiral, ruang tamu cekung, dan lemari tinggi. Rumah masa depan akan mudah untuk dipindahkan, bahkan jika Anda atau anggota keluarga Anda memiliki keterbatasan fisik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial