Google Akan Memperhitungkan Kualitas dan Penyesuaian Peringkat

Satu hal utama yang perlu diperhatikan di sini adalah bahwa tidak mungkin menerapkan strategi tawaran Portofolio ke video atau kampanye aplikasi universal. Google Panda, Dipanggang sebagai Sinyal Peringkat Inti Google. Google Panda, diluncurkan pada Februari 2011 sekarang secara resmi menjadi bagian dari algoritma peringkat inti Google. Ini adalah salah satu algoritma penangkal spam yang signifikan dari Google. Tanggal pasti untuk terjadinya acara ini saat ini tidak jelas. Dalam posting Panda Guide baru-baru ini yang diposting oleh Jennifer Slegg, yang juga diperiksa oleh tim PR Google termasuk pernyataan tentang hal itu, yang menyatakan bahwa Panda adalah algoritma yang diterapkan pada situs secara keseluruhan dan telah menjadi salah satu sinyal peringkat inti kami. Ini mengukur kualitas situs, yang dapat Anda baca lebih lanjut dalam pedoman kami. Panda memungkinkan Google untuk memperhitungkan kualitas dan menyesuaikan peringkat.

nda / Core tidak real-time. Meskipun tidak ada catatan resmi dari Google yang menyatakan kapan hal itu benar-benar terjadi karena Google jarang mengonfirmasi tentang pembaruan algoritma inti tetapi sumber memperkirakan hal itu terjadi pada akhir 2015. Pembaruan ini terungkap ketika webmaster mulai memperhatikan tanda-tanda pembaruan dan berharap itu akan menjadi pembaruan Penguin yang tertunda tetapi kemudian menemukan bahwa itu adalah Panda yang dipanggang menjadi inti. Kebijakan Baru Google Melawan Iklan Pengantara Google melanjutkan SEO yang berkualitas 36 dengan kebijakan mereka tentang iklan Pengantara di web seluler. Iklan besar yang muncul di web seluler saat kami menjelajahi dan memonopoli semua layar perangkat seluler kami dengan mendorong untuk mengunduh aplikasi dianggap sebagai iklan Pengantara. Menurut kebijakan tersebut, Google telah mulai menghukum situs web seluler yang menggunakan pengantara seperti itu dengan menyatakan situs web ini tidak ramah seluler.

Dasar Pemikiran Google Untuk Menghukum Pengantara. Google telah menerbitkan hasil percobaan yang dilakukan untuk melihat efek pengantara pada salah satu situs web selulernya sendiri, Google+, awal tahun ini. Dalam studi ini, Google telah membandingkan hasil menunjukkan pengunjung ke situs web seluler Google+ pengantara pemasangan aplikasi dengan SEO yang berkualitas 32 hasil menunjukkan kepada mereka spanduk penginstalan aplikasi yang lebih kecil dan tidak terlalu mengganggu. Saat menunjukkan spanduk, Google melaporkan bahwa jumlah orang yang memasang aplikasi Google+ tetap hampir sama dengan menunjukkan pengantara, sementara jumlah pengguna aktif satu hari di situs web seluler sebenarnya meningkat sebesar 17 persen. Meskipun Google tidak menyebut studi ini dalam pengumuman kebijakannya, masuk akal untuk berasumsi bahwa eksperimen yang relevan langsung itu terkait dengan keputusan perusahaan. Namun, hasil penelitian mungkin tidak sejelas yang terlihat pada pandangan pertama, dan kasus Google terhadap pengantara tidak sesederhana yang terlihat. Menggunakan Pengantara Jenis Baru.

Salah satu cara paling inovatif untuk menghindari kebijakan baru Google berasal dari Google sendiri. Google Documents, aplikasi yang jelas lebih baik daripada pengalaman web seluler yang setara, dan mungkin lebih berharga bagi lebih banyak pengguna daripada Google+. Ketika pengguna seluler tiba di situs Google Documents, tampilannya hampir persis seperti pengantara, tetapi bukan salah satunya. Ini adalah halaman web itu sendiri, hanya dibuat agar terlihat seperti pengantara. Menu navigasi di sudut kanan atas memberikannya. Mengembangkan Spanduk yang Lebih Baik. Google merekomendasikan jasa seo murah berkualitas untuk menggunakan Aplikasi Instal Spanduk Cerdas di Safari atau Spanduk Instal Aplikasi Asli di Chrome untuk menggantikan pengantara. Sayangnya, ini tidak menawarkan banyak fleksibilitas dalam desain, yang menjadikannya alternatif buruk bagi tim pertumbuhan yang perlu bereksperimen dan beralih. Kemampuan untuk melakukan itu tidak dapat dinegosiasikan karena sejauh ini merupakan cara terbaik untuk meningkatkan pengguna, keterlibatan, dan konversi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial