Penawaran dan Pembelian Properti Makin Mudah

Perusahaan-perusahaan ini sebenarnya bukan pembeli sendiri tetapi akan 'berjanji' (dan kemudian berharap) untuk dapat menemukan pembeli untuk Anda. Ini sebenarnya dapat memperlambat proses penjualan Anda jika dibandingkan dengan opsi pembeli tunai sejati. Mitra pembeli properti cepat kami adalah pembeli tunai sejati yang siap pakai. Tentu, mereka dapat menawarkan Anda rute pemasaran tradisional dengan model agen real estate jika Anda mau, tetapi jika Anda benar-benar menginginkan atau membutuhkan pembelian tunai sekarang maka mereka dapat membantu. Mitra pembeli properti cepat kami adalah pembeli tunai sejati yang siap pakai. Tentu, mereka dapat menawarkan Anda rute pemasaran tradisional dengan model agen real estate jika Anda mau, tetapi jika Anda benar-benar menginginkan atau membutuhkan pembelian tunai sekarang maka mereka dapat membantu. Pembeli cepat yang tidak benar-benar memiliki uang tunai untuk dibeli.

Mitra kami memiliki dana tunai yang tersedia untuk membuat Anda tawaran nyata dan juga memiliki pembeli properti yang telah diperiksa jika Anda ingin mempertimbangkan agen real yang lebih tradisional atau rute lelang. Berhati-hatilah dengan pembeli yang menawarkan terlalu banyak. Tawaran tinggi yang tidak realistis untuk penjualan cepat - yang sama atau lebih dari harga agen real estat akan bernilai - harus menjadi 'bendera merah' dimana pembeli cepat Anda mungkin tidak asli. Sayangnya, ini adalah taktik umum di beberapa perusahaan. Blessing property 22 Memberikan penawaran tinggi yang tidak realistis pada hari pertama dan kemudian mengurangi penawaran mereka pada menit terakhir, tepat sebelum pertukaran. Tim kami telah menghabiskan waktu untuk meneliti dan melihat berbagai solusi di luar sana dan telah memutuskan untuk bermitra dengan perusahaan yang memiliki sejarah dan integritas, yang akan memberikan dan menindaklanjuti dengan penawaran dan pembelian properti mereka. Ini dapat dengan mudah dan terbuka dilihat oleh ulasan luas dari pelanggan mereka.

Pembeli yang tidak membuat biaya jelas atau yang memiliki biaya tersembunyi. Penting untuk memeriksa apakah pembeli properti Anda menyarankan biaya atau biaya untuk persyaratan tambahan seperti survei properti, pengacara, atau dokumen, sebelum memberikan penawaran asli kepada Anda. Pembeli yang mengikat Anda ke dalam kesepakatan dari luar dan mencoba menagih £ £ £ Anda jika Anda ingin berubah pikiran. Beberapa perusahaan pembeli uang mencoba dan menandatangani perjanjian Blessing property 11 dengan Anda yang mengikat Anda pada periode eksklusivitas. Sekarang, dalam beberapa kasus, ini mungkin benar-benar diperlukan, tetapi tidak harus panjang atau mahal. Berhati-hatilah terhadap perusahaan yang meminta 6 bulan atau lebih lama eksklusivitas untuk menjual properti Anda. Jika mereka benar-benar pembeli uang tunai, mereka seharusnya tidak membutuhkan ini. Pembeli cepat yang sebenarnya tidak bisa menyelesaikan penjualan dengan cepat.

Tidak ada gunanya menggunakan perusahaan penjualan cepat jika mereka tidak dapat menyelesaikan dengan cepat! Tanyakan pembeli Anda untuk contoh properti yang telah mereka beli dengan cepat, berapa lama proses berlangsung dan jika mereka melihat alasan mengapa penjualan Anda mungkin tertunda. Apakah mereka memiliki dana yang tersedia sekarang? Apakah pengacara mereka memiliki ketersediaan untuk mengerjakan penjualan dengan cepat atau apakah mereka sibuk atau pergi berlibur minggu depan (percayalah, ini terjadi lebih sering daripada yang Anda kira. Menanyakan dan memastikan tidak ada kemungkinan, alasan yang jelas untuk penundaan pada hari pertama adalah penting. Ini adalah salah satu alasan kami blessing property memilih mitra pembelian properti kami. Mereka telah dikirim untuk banyak pemilik rumah selama bertahun-tahun dan memiliki sistem untuk membuat semuanya terjadi dengan cepat, termasuk pengacara penjualan cepat yang dapat menangani sisi hukum dengan cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial