Mendapat Manfaat Dari Perlindungan Merek

Jika Anda memiliki ide orisinal tetapi Anda tidak tahu bagaimana cara melindunginya, workshop 'Pengantar Kekayaan Intelektual' kami akan mendidik Anda tentang dasar-dasar hukum kekayaan intelektual dan bidang IP yang paling berlaku untuk Anda dan bisnis Anda. Amandemen terhadap hak desain kekayaan intelektual. Menyatakan bahwa hukum desain sering dianggap berantakan, rumit dan membingungkan. Lebih penting lagi, usaha kecil yang tidak memiliki sumber daya untuk memahami selalu rugi. Selanjutnya, Undang-Undang Kekayaan Intelektual 2014 memperkenalkan sejumlah langkah-langkah dan amandemen baru untuk undang-undang desain agar lebih sederhana, lebih jelas, dan lebih kuat. Ringkasan perubahan mendasar yang dapat memengaruhi bisnis Anda terdaftar. Pelanggaran pidana baru untuk menyalin desain terdaftar. Bagian-bagian baru menjadikan pelanggaran bagi seseorang dalam perjalanan bisnis untuk secara sengaja menyalin desain terdaftar untuk membuat produk yang identik atau yang berbeda secara immersial. Amandemen untuk merancang kepemilikan terkait dengan desain yang ditugaskan.
   
Ketika sebuah bisnis memberikan desain dari pihak ketiga, perancang akan memiliki desain yang tepat daripada bisnis yang menugaskan pekerjaan kecuali jika ada kontrak yang menempatkan kembali hak-hak tersebut. Penggunaan pribadi dari desain yang tidak terdaftar. Undang-undang ini memperkenalkan Hak Merek 88 pembelaan bagi siapa pun yang dituduh melanggar rancangan tidak terdaftar untuk tindakan pribadi atau non-komersial, tujuan eksperimental, pengajaran dan pembelajaran pribadi. Cakupan hak desain yang tidak terdaftar. Pemilik hak desain yang tidak terdaftar di Inggris memiliki hak eksklusif untuk mereproduksi desain untuk tujuan komersial. Pengantar Layanan Opini Desain. Berencana untuk memperkenalkan Layanan Pendapat Desain baru, memungkinkan perusahaan kecil dengan dana terbatas untuk membuat keputusan berdasarkan informasi tentang bagaimana menggunakan dan menegakkan hak desain mereka dan menghindari melanggar hak-hak orang lain. Akses online baru ke dokumen yang berkaitan dengan desain terdaftar.

Amandemen hak paten kekayaan intelektual. Undang-Undang Kekayaan Intelektual 2014 juga memiliki implikasi bagi undang-undang paten Indonesia menyederhanakan area kompleks dan membuatnya lebih murah dan lebih mudah bagi pemegang paten dan pihak ketiga untuk menggunakan Hak Merek 93 dan mempertahankan paten. Ringkasan perubahan mendasar yang dapat memengaruhi bisnis Anda terdaftar menandai produk yang dipatenkan dengan alamat web. Pemegang paten yang telah menandai produk yang dipatenkan mereka dengan alamat web akan mendapat manfaat dari perlindungan terhadap pelanggaran dengan ketentuan bahwa laman web dengan jelas mengaitkan nomor paten dengan produk itu. Perluasan Layanan Pendapat Paten. Memperluas Layanan Pendapat Paten untuk menilai cakupan sengketa paten yang jauh lebih luas. Ini juga memberikan pendapat tentang Hak Merek 105 Sertifikat Perlindungan Tambahan. Berbagi kerja paten Undang-undang memungkinkan IPO mengirim data tentang aplikasi paten yang tidak dipublikasikan ke kantor paten nasional dan regional lainnya.

Singkatnya, Undang-Undang Kekayaan Intelektual menyederhanakan perlindungan desain untuk sektor desain dan membuat sistem IP lebih transparan dan dapat diakses oleh komunitas bisnis kecil dan menengah. Baik Anda memiliki ide penemuan, nama merek baru atau lagu hit potensial, penting bagi Anda untuk mengetahui cara pendaftaran desain industri melindungi kekayaan intelektual Anda. Workshop 'Pengantar Kekayaan Intelektual' kami melengkapi Anda dengan semua yang perlu Anda ketahui tentang landasan kekayaan intelektual. Paten, Merek Dagang, Desain Terdaftar, dan Hak Cipta. Apa itu hak kekayaan intelektual? Dengan melindungi kekayaan intelektual Anda, lebih mudah untuk mempercepat proses hukum jika Anda menemukan seseorang yang mencoba mencuri atau meniru IP Anda; dikenal sebagai pelanggaran. Jenis perlindungan yang Anda dapatkan tergantung pada apa yang sebenarnya Anda buat. Namun, Anda mungkin tidak sadar bahwa Anda mendapatkan beberapa jenis hak kekayaan intelektual secara otomatis, sementara yang lain Anda harus melamar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial