Perlukah Menyewa Manajer Pemasaran Internet

Kami telah melakukan banyak situs web untuk bisnis berbasis layanan. Kontraktor adalah contoh yang baik. Jika Anda menawarkan layanan kepada klien di rumah mereka, terutama jika itu layanan yang mahal, maka Anda memerlukan situs web yang bagus. Inilah sebabnya. Pada 2017, kebanyakan orang akan meneliti Anda sebelum mereka menelepon. Mereka ingin tahu bahwa mereka mempekerjakan orang-orang berkualitas yang dapat mereka percayai. Jika situs web Anda terlihat buatan sendiri atau ketinggalan zaman, itu membuat Anda terlihat buruk. Klien potensial mungkin berpikir Anda tidak berinvestasi dalam bisnis Anda, baik karena bisnis Anda tidak terlalu bagus atau karena Anda tidak mampu melakukannya. Inilah daftar yang harus dimiliki situs web Anda. Nomor telepon Anda, di atas. Orang-orang ingin memanggil Anda, jadi buatlah itu mudah. Alasan kuat untuk menelepon Anda. Kenapa kamu hebat? Memberitahu mereka. Foto-foto karya Anda. Jika Anda menyediakan layanan, poskan foto karya Anda. Orang ingin melihat bahwa Anda tahu apa yang Anda lakukan.

Orang-orang ingin tahu siapa yang mereka pekerjakan sebelum mereka meminta Anda untuk datang ke rumah mereka. Letakkan foto diri Anda dan tim Anda jika ada. Testimoni. Sudahkah orang lain mempekerjakan Anda? Apakah mereka menyukaimu? Bagikan kabar baiknya. Berbagai cara untuk menghubungi Anda. Bukan hanya nomor telepon. Bukan hanya email. Bukan hanya formulir kontak. Anda perlu memberi orang banyak cara untuk menghubungi Anda sehingga mereka dapat menghubungi Anda dengan cara MEREKA merasa nyaman melakukannya. (Bukan cara yang Anda sukai. Panggilan untuk bertindak! Anda telah memberi tahu Sewa SEO Di Wonosobo mereka mengapa Anda hebat, bukan memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan! Haruskah mereka menelepon? Haruskah mereka mengisi formulir Anda? Haruskah mereka berlangganan buletin Anda? Minta mereka untuk melakukannya! Jika Anda memiliki situs web profesional dengan semua kepingan itu, Anda akan jauh lebih mungkin untuk mendapatkan kepercayaan pengguna dan membangun kredibilitas Anda sendiri yang akan dikonversi menjadi klien baru.

Kami dapat mengatur dan mengelola Iklan Facebook Anda. Tahukah Anda bahwa 58% dari seluruh populasi orang dewasa di dunia memiliki akun Facebook? Facebook tidak hanya menjadi aplikasi media sosial default untuk sebagian besar dunia, tetapi juga menjadi salah satu sumber berita terbesar bagi orang-orang. Jadi jika Anda belum mempertimbangkan menggunakannya untuk iklan, mungkin sudah saatnya Anda melakukannya. Iklan Facebook berbeda dari jenis pemasaran lainnya karena Anda menargetkan orang dan demografi alih-alih kata kunci. Kami Jasa SEO Murah Bandung telah membahasnya secara lebih rinci di posting blog lain di sini. Salah satu tujuan yang saya buat untuk Sumy Designs untuk 2017 adalah tujuan untuk mulai menawarkan lebih banyak opsi pemasaran kepada klien kami. Untuk mencapai tujuan ini, tugas pertama kami adalah menyewa Manajer Pemasaran Internet. Andrea bergabung dengan kami di musim gugur, bersertifikat Google AdWords, dan bekerja bersama kami dari Bozeman, Montana. Dia mengelola semua aspek kampanye pemasaran online kami, termasuk Google Adwords dan Facebook.

Mengapa Beriklan di Facebook cukup murah. Hanya $ 20 yang bisa membuat iklan Anda di depan orang. Dan audiens Anda kemungkinan sudah ada di Facebook. Ini hanya masalah membuat iklan yang menarik perhatian mereka. Terkadang Periklanan Facebook Memukul Tanda Lebih Baik dari Iklan Google. Saya penggemar berat Google AdWords. Dengan kata kunci, iklan, dan halaman arahan yang tepat, Anda dapat benar-benar membuat orang yang mencari apa yang Anda tawarkan langsung ke situs Anda. Tetapi bagaimana jika tidak ada yang mencari apa yang Anda tawarkan? Di situlah Iklan Facebook dapat bekerja dengan baik. Jika Anda memiliki Sewa SEO Di Slawi konsep hebat dan produk hebat, tetapi tidak ada yang tahu untuk mencarinya, maka Iklan Google tidak akan berhasil bagi Anda karena iklan tersebut didasarkan pada apa yang dicari orang. Terkadang orang tidak tahu apa yang harus dicari tetapi jika Anda tahu siapa yang mungkin menyukai ide Anda, kami dapat menemukan orang-orang itu di Facebook. Ekstensi logo mana yang saya gunakan dan kapan. Logo Anda adalah identitas Anda dan identitas Anda adalah apa yang memisahkan Anda dari pesaing Anda di dunia pemasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial