Beriklan di Facebook Membutuhkan Pengetahuan

Anda akan mengukur tujuan Anda dalam lalu lintas yang Anda peroleh ke situs web Anda dan Anda akan melakukannya dengan menggunakan alat seperti Google Analytics untuk mengukur jumlah pengunjung, lama waktu di situs, jumlah halaman yang mereka lihat, dan bahkan informasi yang lebih mendalam tentang pengunjung Anda, seperti usia, jenis kelamin, dan lokasi. Anda harus memiliki bukti kepada pengiklan bahwa situs Anda mendapatkan lalu lintas jika Anda ingin menjual iklan. Jika Anda ingin menghasilkan uang di AdWords, Anda membutuhkan lebih banyak orang untuk menghasilkan klik pada iklan tersebut. Jika tidak ada yang mengklik iklan itu, Anda tidak akan menghasilkan uang. Berlangganan: Anda mungkin ingin mendapatkan pelanggan untuk buletin Anda, jadi tujuan terukur Anda adalah jumlah orang yang berlangganan buletin Anda. Unduhan jika Anda menawarkan segala jenis unduhan, PDF gratis untuk apa pun yang Anda ingin orang lain baca, maka tujuan Anda adalah untuk mendapatkan unduhan tersebut, jadi penting untuk melacak unduhan Anda juga. Menggunakan plugin seperti Unduh Monitor akan memungkinkan Anda melacak jumlah unduhan.

Anda juga dapat melacak unduhan di Google Analytics tetapi perlu sedikit konfigurasi untuk melakukannya. (Saya akan membahasnya di posting blog lain. Dapatkan Pengikut: Tujuan Anda mungkin menggunakan situs web Anda untuk meningkatkan pengikut media sosial Anda, jadi ketahui jumlah pengunjung Anda termasuk jumlah orang yang Sangat penting untuk mengetahui cara mengetahui apakah situs web Anda berfungsi untuk Anda. Jika Anda tidak memiliki tujuan spesifik dan terukur untuk situs web Anda, bagaimana Ahli SEO Di Blangpidie Anda akan tahu jika itu berfungsi? Bagaimana Anda tahu jika Anda harus melakukan perubahan? Apa gunanya memiliki situs web jika tidak membantu Anda? Situs web Anda tidak lagi diatur dan lupakan saja. Lebih dari 80% pelanggan akan melakukan riset online sebelum mengambil keputusan. Mengetahui kinerja situs web Anda sangat penting untuk menggunakannya untuk mendapatkan hasil. Beriklan di Facebook membutuhkan pengetahuan, pengalaman, dan waktu untuk melakukannya dengan benar. Jika Anda menjalankan bisnis Anda sendiri dan kampanye iklan Facebook Anda sendiri, Anda mungkin tidak ingin membuang waktu dan uang untuk kesalahan iklan.

Jadi di sini adalah daftar dari beberapa kesalahan umum yang harus dihindari sehingga Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu dan uang untuk iklan Anda dan fokus menjalankan bisnis Anda. Menargetkan audiens yang salah - Kemampuan Ahli SEO Di Meriah untuk menargetkan iklan ke audiens tertentu adalah alasan # 1 untuk beriklan di Facebook dan sebagai pemilik bisnis, Anda paling tahu pelanggan Anda. Saat menyiapkan kampanye Anda, pastikan untuk menggunakan penargetan lokasi, demografis, minat, dan perilaku sambil memastikan itu tidak terlalu spesifik atau terlalu luas. Terlalu spesifik? Cobalah perluas lokasi, usia, atau hapus minat atau perilaku. Terlalu luas? Coba kecualikan pemirsa. Tidak menerapkan Pixel Facebook di situs web Anda - Memiliki piksel ini di situs web Anda memungkinkan Anda memastikan bahwa iklan Anda ditampilkan kepada orang yang tepat, membangun pemirsa baru, melacak konversi dan acara, memiliki akses ke alat iklan tambahan, mengoptimalkan untuk tujuan Anda dan retarget pelanggan berdasarkan tindakan yang mereka lakukan di situs web Anda.

Ketidaksabaran - Kita semua menginginkan hasil langsung tetapi butuh data untuk algoritma untuk mengoptimalkan. Semakin banyak data yang dimiliki algoritma, semakin baik. Jadi tunggu setidaknya sampai Anda mencapai 1.000 orang sebelum Anda menginterpretasikan hasil dan membuat perubahan. Salah mengartikan hasil jangkauan vs tayangan, hasil, vs tindakan, klik tautan vs klik tautan unik. Ini bisa membingungkan, jadi pastikan Anda tahu arti setiap metrik sebelum menggunakannya untuk membuat perubahan pada kampanye Anda. Tidak menggunakan alat dan yang ditawarkan Facebook - Dalam tahap perencanaan? Coba Wawasan Pemirsa, Perencana Kampanye dan alat-alat Creative Hub. Ingin Jasa SEO Murah Surabaya mengoptimalkan? Gunakan Facebook Analytics untuk masuk lebih dalam ke interaksi yang dimiliki pelanggan dengan bisnis Anda atau Alat Audiensi untuk membuat pemirsa khusus atau mirip dengan yang ditargetkan. Tidak mengetahui atau tidak memahami perubahan Facebook dan fitur baru. Ada beberapa pembaruan algoritma setiap tahun dan fitur dan alat baru ditawarkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial