Pengaruh Platform Sosial Google+ Terhadap SEO

Selama tiga tahun Google telah berupaya menerapkan Google Authorship ke artikel-artikel dengan mengaitkan 'tanda tangan digital' Penulis melalui akun Google+ mereka. Tujuannya adalah untuk memungkinkan penulis membangun reputasi sebagai blogger atau jurnalis yang dikreditkan, sehingga memberikan kredibilitas artikel mereka lebih banyak. Ini pada gilirannya akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk situs web dan artikel yang terkait dengan blogger yang dikreditkan. Dengan Google terus mendorong platform sosial Google+ mereka, tidak mengejutkan bahwa Google Authorship telah dikaitkan dengan akun Google+ Anda, namun masih belum membantu Google+ mendapatkan popularitas apa pun dan Google baru-baru ini mengumumkan bahwa Kepengarangan tidak terpengaruh lalu lintas situs web dengan cara yang mereka prediksi.

Faktanya, pembaruan terbaru menunjukkan bahwa Authorship tidak banyak berpengaruh dalam meningkatkan lalu lintas ke halaman, jadi setelah percobaan selama tiga tahun, Google akhirnya mengumumkan bahwa Authorship akan sepenuhnya dihapus dari hasil pencarian. Blogger segera mengambil ke Twitter untuk menunjukkan SEO 117 bahwa Google telah menggunakan kepenulisan sebagai umpan jahat untuk menarik orang untuk menggunakan jaringan sosial mereka saat berjuang untuk bersaing dengan 'anak-anak besar media sosial' seperti Facebook. Sayangnya, kami juga mengamati bahwa informasi ini tidak berguna bagi pengguna kami seperti yang kami harapkan, dan bahkan dapat mengalihkan perhatian dari hasil tersebut. Dengan mengingat hal ini, kami telah membuat keputusan sulit untuk berhenti menunjukkan kepengarangan dalam hasil penelusuran..

Analis Google, John Mueller, menyimpulkan bahwa penghapusan lengkap informasi penulis tampaknya tidak mengurangi lalu lintas ke situs web dan karena itu keputusan telah dibuat untuk menerapkannya tanpa batas. Ini hanyalah contoh lain bagaimana Google dapat mengubah aturan mereka di malam hari dan mengapa kami Murah 36 harus terus memperbarui segala sesuatu yang terjadi di dunia SEO. Jika Anda adalah salah satu dari banyak pencari di Inggris yang memanfaatkan Google untuk mengidentifikasi asal-usul sebuah lagu, Anda mungkin tertarik untuk mendengar tentang perkembangan pencarian terbaru ini. Google telah mulai menguji iklan “Listen Now” yang muncul setiap kali Anda mencari judul lagu atau artis tertentu. Layanan digital disediakan oleh Spotify, Rhapsody, dan Google Play.

Ini berarti bahwa setiap kali Anda memutuskan untuk mencari artis di laptop, ponsel cerdas, atau perangkat portabel Anda, Anda akan diberikan sampel gambar berkelompok yang terkait dengan artis tersebut, diikuti dengan opsi SEO murah untuk mengalirkan sebagian dari pekerjaan mereka. Bagian “Listen Now” muncul di bawah gambar artis dan di atas daftar lagu dan deskripsi mereka, sehingga mereka menjadi bagian dari grafik pengetahuan yang terus berkembang. Perwakilan Google mengonfirmasi pengujian dan menyatakan bahwa mereka telah mulai mengerjakan Dengarkan Sekarang pada awal tahun. The Wall Street Journal mengatakan bahwa layanan Jasa SEO musik sebelumnya mampu membeli iklan serupa, meskipun tampilan dan pelabelan Listen Now sepenuhnya asli. Juru bicara itu menulis kepada SearchEngineWatch, mengatakan bahwa mereka “senang membantu pengguna dengan cepat menemukan sumber yang sah untuk film favorit, musik, dan lainnya melalui pencarian Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial