Layanan SEO Yang Komprehensif

Berikut adalah beberapa situs foto saham gratis favorit saya. Pixabay menyediakan cakupan gambar dan vektor yang komprehensif. Pexels adalah tempat yang bagus untuk menemukan foto baru dan sumber gambar baru karena situs ini mengambil semua foto sendiri dari berbagai situs foto saham gratis lainnya. Freepik menawarkan gambar vektor dan ikon yang trendi. Unsplash pada dasarnya adalah sumber dari semua hipster, gambar vintage yang mewujudkan bahwa "seni harus bebas karena kita semua muda, liar, dan bebas" cara hidup. Rawpixel adalah layanan seperti Pexels karena menyediakan fotografi, vektor, dan bahkan PSD berkualitas tinggi. Tidakkah Anda begitu benci ketika Anda memilih foto latar belakang yang bagus, tetapi itu mengalihkan perhatian dari pesan yang Anda coba letakkan di atasnya? Di sinilah hamparan ikut bermain. Anda akan terkejut betapa banyak latar belakang berwarna dapat membantu pesan Anda muncul. Berikut ini gambar desain gambar unggulan dengan dan tanpa hamparan biru gelap.

Seperti yang Anda lihat, pesan menjadi lebih jelas dengan hamparan transparan. Di sini, di LevelTen, kami suka menggunakan Mockup. Ini sangat berguna jika Anda berada di industri teknologi. Namun, ada banyak situs Mockup yang menawarkan template untuk industri lain termasuk fashion dan pakaian, makanan dan minuman, media tradisional, dll. Secara pribadi, saya pikir ini memberikan sentuhan pribadi dan profesional SEO terbaik pada gambar Anda. Anda dapat mengunggah gambar, dan sistem Mockup secara otomatis akan menempatkan gambar Anda ke salah satu tampilan yang telah mereka tetapkan. Anda dapat menggunakan gambar apa pun, apakah itu tangkapan layar dari situs web Anda, upload logo Anda, atau desain yang Anda buat sendiri. Ini adalah cara sempurna untuk membuat foto stok Anda sendiri. Pernahkah Anda terpikat oleh konten yang dimiliki beberapa perusahaan di situs web mereka Yah, saya terpikat ketika saya melihat tagline Pembuat Halaman Arahan. Sebagai seorang pemasar, ini menarik perhatian saya karena saya tidak perlu menggunakan jenis kode apa pun untuk membuat halaman arahan tampak cantik.

Jadi apa yang saya lakukan demi menguji platform baru untuk membangun halaman arahan dan otomatisasi pemasaran, saya memutuskan untuk mendaftar ke Leadpages dan Drip (otomatisasi pemasaran. Sedikit latar belakang tentang apa yang kami gunakan saat ini. Ten saat ini menggunakan HubSpot untuk CTA, Halaman Arahan, dan Otomasi. Namun, kami tidak menggunakannya sebagai CRM, tim penjualan kami benar-benar menggunakan Insightly yang mereka sukai terutama yang terintegrasi dengan Evernote. Kami Garansi Dua senang ketika alat kami dapat berintegrasi dengan alat terbaik lainnya. Saya telah menyebutkan bahwa mereka menyebut diri mereka sebagai "Pembuat Halaman Arahan # 1" di pasar. Jadi saya mengatur perjalanan untuk menguji klaim itu. Leadpages sebenarnya lebih dari sekadar halaman arahan, mereka juga menyertakan formulir web dan halaman terima kasih juga. Jika Anda mengunjungi atau membaca blog kami, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa kami mempromosikan beberapa eBuku kami di sisi halaman web sebagai CTA.

Sebagai contoh, saya akan menggunakan halaman arahan kami untuk e-book Situs Sukses Drupal kami dan memberi Anda semua tampilan dalam dari fitur-fitur yang ditawarkan Leadpages untuk membuat halaman arahan yang tampak hebat untuk penawaran premium Anda. Saya membuat halaman arahan kami menggunakan Layanan 16 fitur drag and drop seperti yang ditampilkan di halaman rumah. Itu benar-benar semudah gif berikut. Tidak suka tampilan itu? Anda dapat menukar warna dan elemen dan lebih banyak elemen dan atau membuatnya lebih sederhana dengan konten yang lebih sedikit. Anda juga punya Entri baru diberikan sejumlah besar tema untuk dipilih untuk memberi Anda inspirasi. Jika Anda memiliki beberapa halaman landing seperti yang kami lakukan, Leadpages memungkinkan Anda untuk Jasa SEO Bergaransi menandai halaman landing ke halaman terima kasih yang sesuai melalui sistem penandaan berwarna mereka. Ketika Anda secara aktif memperbarui setiap halaman Anda akan mengetahui bahwa mereka tidak berurutan, dan itu karena jika saya mengedit mereka akan tetap di atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial