Teknik Kampanye SEO Yang Sukses

Mulai dari pesaing langsung, yaitu mereka yang serupa dengan klien Anda dalam setiap hal yang mungkin ukuran, wilayah yang dilayani, harga, subkumpulan pemirsa yang dilayani, berbagai produk atau layanan, dll. Peluangnya adalah, menjelajahi pesaing yang lebih kecil akan membawa Anda ke semua yang utama juga - ke merek yang mendominasi pasar yang Anda coba penetrasi. Meskipun Anda mungkin tidak memiliki anggaran, infrastruktur, dan koneksi yang diperlukan untuk meniru strategi mereka, belajar dari seseorang yang telah menginvestasikan banyak waktu dan uang untuk merumuskan strategi promosi online mereka hanya dapat membantu Anda, selama Anda tetap sadar akan keterbatasan Anda.  Tautan balik mereka - langkah dasar dalam analisis pesaing, kadang-kadang satu-satunya, melalui portofolio backlink pesaing dapat mengungkapkan banyak informasi bermanfaat. Jika Anda menggunakan alat seperti Ahrefs untuk mengekstrak tautannya, sebaiknya jangan masuk ke tahap penyaringan dan pemilihan hingga Anda mengumpulkan semua tautan balik dari semua pesaing yang ingin Anda analisis.

Pesaing yang lebih kecil dapat memiliki ribuan tautan ke atas, dan banyak dari mereka dibagi di antara mereka dan pesaing lainnya. Secara teori, ini berarti Anda dapat masuk ke situs web yang sama 10 kali jika menganalisis 10 pesaing yang berbeda, dan setiap kali, Anda membuang waktu untuk memecatnya atau mencatatnya. Itu sebabnya, jika Anda merencanakan analisis SEO Terbaik Medan berskala besar, menempatkan semua tautan dalam satu lembar, menghapus duplikat, dan menggunakan daftar itu untuk sisa proses biasanya merupakan ide terbaik. Daftar ini nantinya dapat diurutkan berdasarkan DR atau situs, Anda dapat memfilternya untuk menghapus TLD yang tidak Anda minati, menghapus semua situs yang menyebutkan bookmark, atau menyatakan diri mereka sebagai direktori artikel, dll. Dengan kata lain, Anda dapat dapatkan daftar prospek terpilih dan diratifikasi, tunggu saja jangkauan Anda. Situs mereka ini berlaku untuk apa saja, desain situs, solusi e-cart, nada suara mereka, topik yang mereka bahas, harga dan penawaran mereka, dll.

Situs web pesaing sangat berharga dalam membantu Anda menentukan bagaimana pemirsa yang Anda coba jangkau mungkin bereaksi terhadap perubahan yang Anda pikirkan tentang memperkenalkan. Komentar mereka di blog pesaing Anda mungkin memberi Anda wawasan tentang SEO Terbaik Aceh apa yang seharusnya atau tidak boleh Anda tulis. Tentu saja, tidak ada alasan untuk tidak memperluas penelitian ini untuk memasukkan akun media sosial mereka juga, waktu memungkinkan. Kata kunci mereka jika Anda setelah lalu lintas organik yang relevan, memilih kata kunci yang tepat adalah sangat penting. Memutuskan jika kata kunci bervolume tinggi dengan banyak persaingan patut diikuti, idealnya dilakukan bersama-sama dengan klien, tetapi lebih sering daripada tidak, pilihan yang berpotensi berisiko ini harus dibuat oleh Anda dan Anda sendiri. Memeriksa berapa banyak waktu dan pekerjaan yang telah dimasukkan oleh pesaing tertentu dalam peringkat untuk kata kunci yang terikat untuk memberi Anda gambaran tentang seberapa realistis mengejar itu untuk Anda.

Kata kunci yang Anda ekstrak dari analisis pesaing adalah titik awal yang baik, tetapi kata kunci tersebut tidak cukup untuk memberi tahu sisa kampanye Anda. Meskipun penting untuk mengidentifikasi frasa utama dan kata-kata SEO Terbaik Bandung yang ditargetkan oleh pesaing Anda, itu hanyalah permulaan. Bagian yang paling menantang (dan menarik) dari riset kata kunci mendetail adalah menemukan variasi kata kunci yang relevan yang tidak sulit untuk peringkat, tetapi memiliki volume pencarian yang layak dan cenderung menarik tipe orang yang tepat setelah Anda. Di sinilah banyak agensi mencoba untuk mengambil jalan keluar yang mudah dan hanya memberi peringkat  klien mereka untuk kombinasi longtail yang mudah-aman dengan hanya sedikit hubungan dengan bisnis dan kampanye SEO tujuan klien. Ini juga salah satu contoh utama mengapa berfokus pada peringkat sebagai satu-satunya indikator keberhasilan kampanye SEO dapat meninggalkan klien pada kerugian yang serius.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial