Pemasaran Online

Paket kompensasi influencer Anda harus didasarkan pada manfaat potensial untuk merek Anda. Katakanlah Anda terlibat dengan blogger atau influencer lain yang memiliki 500.000 pengikut dan dianggap sebagai pemimpin di bidangnya. Orang itu pasti akan memberi perintah premium atas seseorang yang memiliki 15.000 pengikut. Yang mengatakan, ada lebih banyak persamaan kompensasi daripada banyaknya penggemar yang berdedikasi. Pengaruh harus diukur pada tingkat percakapan unik yang dimulai sebagai tanggapan atas pos mereka, kualitas konten mereka, dan bagaimana mereka bertindak sebagai profesional. Jangan biarkan angka menipu Anda, meskipun, kualitas lebih disukai daripada kuantitas. Anda akan ingin menikahi ekspektasi konten Anda dengan persyaratan kompensasi influencer. Misalnya, jika Anda ingin mempertahankan hak atas karya influencer dan kemudian menggunakannya kembali selama beberapa bulan atau tahun berikutnya, harap nilai yang lebih tinggi.

Influencer juga akan menuntut tingkat kompensasi yang lebih tinggi jika Anda menuntut eksklusivitas dengan mereka - di mana mereka berkomitmen untuk tidak mendukung atau posting tentang pesaing Anda. Perlu diingat Jasa Iklan Online Anda pada dasarnya membayar mereka lebih sebagai kompensasi atas potensi kehilangan penghasilan dari merek lain. Anda tentu dapat mengharapkan posting fotografi apa pun untuk mencerminkan produk atau layanan Anda, dan tidak ada apa pun dari kompetisi. 84% dari influencer menerima kompensasi uang untuk posting - 11% tidak, dan 4% hanya menerima produk atau barang curian. 70% influencer lebih suka dibayar langsung dibandingkan menerima bentuk kompensasi alternatif. Influencer umumnya menggunakan 2-4 opsi yang disponsori monetisasi, tautan afiliasi, dan iklan yang ditargetkan menjadi yang paling umum. Perlu diingat Pemasaran Online influencer adalah Pemasaran Online pengusaha. Mereka membuat konten, mengelola situs media sosial, memecahkan masalah, menjaga komunikasi dengan klien, dan menghabiskan banyak energi untuk melakukan pekerjaan mereka.

Dunia pemasaran influencer dengan cepat menjadi saluran pemasaran pilihan bagi pemilik bisnis cerdas di mana pun. Ingatlah angka-angka ROI tersebut ketika Anda membuat model kompensasi untuk kelompok pemberi pengaruh yang berharga. Tidak Ada yang Melakukan Pemasaran Seperti NFL. Sudah waktunya tahun itu lagi! Musim sepakbola. Ya, musim sepakbola. Dan jika Anda tidak memperhatikan, Anda mungkin hidup di bawah batu. Karena tidak ada yang melakukan pemasaran Internet Marketing seperti yang dilakukan oleh National Football League. Sepanjang sejarah gereja mahakuasa telah menjadi influencer yang sangat kuat di masyarakat, mengepak gereja-gereja dengan pengikut setia setiap hari Minggu. Tetapi sekarang hari Minggu didominasi oleh organisasi lain, yang pengikut setianya tidak mengepak gereja, tetapi di sekitar TV, bar dan stadion. Hari ini menjadi semakin sulit untuk melarikan diri dari jangkauan NFL. Mereka memiliki gabungan, rancangan, pra musim, musim reguler, babak playoff, belum lagi, Super Bowl. Ini adalah strategi pemosisian sepanjang tahun yang membuat penggemar NFL terlibat 24/7.

Pengiklan Menghabiskan Uang Besar. Apa yang membuat orang sangat mencintai sepakbola. Ahli saraf benar-benar dapat menjelaskan cinta ini untuk sepak bola sampai ke sains. Dalam buku yang ditulis oleh Steve Almond Against Football: Manifesto Reluctant Satu Penggemar dia menulis, Apa yang terjadi dalam sepakbola untuk penggemar adalah bahwa Anda menggabungkan Aplikasi Web buzz agresif primal ini (dengan) permainan yang sangat strategis dan luar biasa ini. Pemain bisbol itu statis. Sepak bola adalah kekacauan yang dikendalikan dengan hati-hati. NFL telah berhasil memanfaatkan semangat yang para penggemarnya miliki terhadap permainan, meraih posisi teratas sebagai liga olahraga profesional paling menguntungkan di dunia. Tahun lalu saja, pajak dibebaskan NFL menghasilkan $ 7,24 miliar dalam pendapatan. Tidak mengherankan setiap 2 dari 3 orang Amerika menonton NFL, dan pengiklan memahami hal itu, telah mencari cara untuk memanfaatkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial