Keuntungan Properti Perumahan Lebih Menjanjikan

Arena sewa dilihat oleh regulator dengan cara yang sama seperti transaksi penjualan; jika pemilik rumah Anda bersedia menerima crypto sebagai metode pembayaran sewa maka semuanya baik-baik saja tetapi di sini lagi, menemukan pemilik yang mau menerima apa pun selain uang tunai sama dengan menemukan unicorn ungu yang dapat bernyanyi dan menari. Lingkungan ini memang memberikan peluang bagi investor yang memiliki sarana untuk membeli properti investasi dengan uang tunai atau pembiayaan tradisional tetapi kemudian berbalik dan menerima crypto sebagai metode pembayaran sewa. Ini mengharuskan seseorang untuk mengetahui ruang crypto dengan sangat baik pada mereka sendiri dan merupakan bidang keahlian yang Perumahan Jepang (atau makelar lainnya di luar sana) tidak memenuhi syarat untuk menawarkan saran tentang. Jika lingkungan berubah di darat di sini di mana penjual lebih terbuka untuk menerima cryptocurrency sebagai metode pembayaran untuk properti, maka kami lebih dari senang untuk menengahi transaksi itu.

Saat ini, tidak ada penjual yang ingin menerima apa pun selain uang tunai untuk penjualan properti mereka. Properti hunian yang terjangkau: apa yang panas, apa yang tidak? Artikel ini dimaksudkan sebagai panduan awal saja dan merujuk pada beberapa tetapi tidak semua elemen yang perlu dipertimbangkan secara rinci sebelum memulai transaksi properti atau uji tuntas. Transaksi properti seringkali rumit, terutama di luar negeri dan kami Blessing property 11 sangat menyarankan Anda mencari saran profesional independen. Sering dikatakan bahwa tren adalah hal yang hebat untuk dinaiki - selama Anda yang mengaturnya. Begitu sesuatu telah dicoba, benar dan diabadikan di mana-mana, itu menjadi jauh kurang menarik - atau, dalam hal investasi, jauh lebih tidak menguntungkan. Hal yang sama dapat dikatakan tentang investasi properti real estat, tentu saja, dan Jepang tidak berbeda dengan dunia dalam hal ini. Jadi apa, di mana dan bagaimana para investor internasional dan lokal membelanjakan uang mereka, sejauh menyangkut arena investasi properti real estat terbesar kedua di dunia?

Seperti 2012-2016 telah melihat bottoming out dan membalikkan siklus deflasi selama dua dekade Jepang, perhatian global secara alami diarahkan pada tujuan investasi paling populer secara historis  yaitu dan anak perusahaan metropolitan langsung mereka. Namun, sejak akhir 2014, harga di dua titik panas ini sudah mulai menjadi terlalu panas untuk kenyamanan bagi sebagian besar investor oportunistik - yang telah pindah ke pasar sekunder dan bahkan lebih lagi Fukuoka, gerbang barat negara dan tautan ke Asia Tenggara, yang juga telah mendapatkan Blessing property 17 banyak daya tarik sebagai pusat start-up terbaru(yang, walaupun masih jauh dari Silicone Valley, Berlin atau Tel-Aviv, tentu saja lebih maju dari zamannya sejauh yang lainnya. negara yang bersangkutan - terutama sejauh menyangkut pengusaha asing). Maju cepat hingga pertengahan 2016, dan, sementara harga  sebagian besar masih tertekan, Fukuoka dan Nagoya juga telah melompat pada kenaikan harga ikut-ikutan, dan sekali lagi, investor oportunistik mengarahkan pandangan mereka pada target lain.

Hari-hari ini, sementara kenaikan harga berhenti, mereka belum turun, dan investor asing hari ini, kecuali mereka secara khusus menargetkan pengembalian yang rendah, aman dan stabil, mencari untuk tingkat 3 kota semakin sedikit titik pertanian serta kota-kota satelit seperti Sagamihara di Timur dan Kurume di barat, tempat pengembalian tinggi yang didambakan masih dapat dicapai. Mereka yang waspada berkeliaran di tempat yang jauh, karena masalah populasi dan pertumbuhan ekonomi, bukannya menjadi lebih kreatif, mengubah properti hunian yang ada atau yang baru dibeli menjadi rumah bersama, apartemen tipe rumah bulanan mansion, dan bahkan rumah tamu - meskipun yang terakhir membutuhkan www.blessingproperty.com lebih banyak lisensi dan kepatuhan daripada yang sebelumnya. Airbnb dan platform lainnya (jangka pendek tetap di bawah satu bulan), yang menjadi tujuan bagi investor yang ingin memaksimalkan keuntungan mereka di properti perumahan, telah mengalami pukulan besar dengan undang-undang terbaru yang mulai berlaku bulan lalu - yang telah secara ketat membatasi operator rawat inap jangka pendek yang tidak berlisensi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan SEO untuk Gambar Relevansi dengan Teks

Pemasaran Online

Memanfaatkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial